DPP Partai Nasdem setujui Yusran Amirullah maju lagi sebagai calon bupati Lampung Timur

id DPP Partai Nasdem, DPD Nasdem Lampung Timur, DPP setuju Yusran Amirullah maju calon Bupati, Lampung Timur, Garinca Reza Pahlevi

DPP Partai Nasdem setujui Yusran Amirullah maju lagi sebagai calon bupati Lampung Timur

Ketua DPD Partai Nasdem Lampung Timur Yusran Amirullah terima surat rekomendasi maju sebagai calon bupati Lampung Timur pada pemilihan Calon Bupati/Wakil Bupati Lampung Timur Tahun 2020-2025 di Kantor DPW Nasdem Lampung /foto istimewa.

Lampung Timur (ANTARA) - DPP Partai Nasdem menyetujui Yusran Amirullah maju sebagai  calon bupati Lampung Timur.

Surat persetujuan atau rekomendasi DPP Partai Nasdem untuk Yusran Amirullah, dengan nomor 142 -SI/RP/DPP-Nasdem/VI/2020.

"Surat Rekomendasi dari Nasdem untuk Yusran Amirullah diberikan langsung oleh Sekretaris DPW Partai Nasdem Lampung Fauzan Sibron di kantor DPW Partai Nasdem Provinsi Lampung, Minggu tadi," kata Ketua Garda Pemuda Partai Nasdem Lampung Timur Garinca Reza Pahlevi.

Ia mengatakan, dengan dikeluarkannya surat rekomendasi itu, DPP Partai Nasdem menugasi DPD Partai Nasem Lampung Timur mencari wakil dan membangun koalisi dengan partai lain. 

Ditanya mengenai siapa calon wakil yang akan mendampingi Yusran Amirullah, anggota DPRD Provinsi Lampung ini mengungkapkan bahwa sudah ada beberapa nama, tapi belum diputuskan. 

"Kalau gambaran calon wakil sudah banyak tapi belum bisa diputuskan karena banyak pertimbangan, kita tidak mau terburu-buru memutuskan," ujarnya. 

Tapi dia memastikan, kriteria calon wakil yang akan dipilih, memiliki dukungan masyarakat, putra asli Lampung Timur, dan punya modal yang cukup. 
 
Pewarta :
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar