Putri bungsu Gubernur Bangka Belitung dinyatakan sembuh dari COVID-19

id putri gubernur babel,covid bangka belitung,pasien covid sembuh

Putri bungsu Gubernur Bangka Belitung dinyatakan sembuh dari COVID-19

Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman Djohan saat mengumumkan kesembuhan putri bungsunya dari COVID-19 di Pangkalpinang, Senin (8/6/2020). (ANTARA/Aprionis)

Pangkalpinang (ANTARA) - Putri bungsu Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman Djohan dinyatakan sembuh dari COVID-19 setelah menjalani perawatan medis dan karantina mandiri di rumah.

"Saya dan keluarga mengucapkan rasa syukur, terutama kepada Allah SWT atas anugerah kesembuhan Ananda kami dari virus berbahaya ini," kata Erzaldi saat mengumumkan kesembuhan putri bungsunya di Pangkalpinang, Senin.

Ia mengatakan kesembuhan anaknya merupakan buah dari kerja kolektif.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada kepada pihak-pihak yang turut membantu proses kesembuhan Ananda kami, RSUP, Labkesda Babel, tim Wisma Karantina COVID Babel, tim gugus, dan terutama doa masyarakat Babel," katanya.

"Kami sekeluarga berterima kasih dan semoga doa kesembuhan ini juga ditularkan ke seluruh masyarakat," ia menambahkan.

Gubernur kembali mengingatkan masyarakat untuk disiplin menjalankan protokol pencegahan penularan COVID-19, mengenakan masker jika keluar rumah, mencuci tangan setelah beraktivitas, menjaga jarak dengan orang lain, dan menghindari kerumunan.

"Mari kita meningkatkan disiplin. Virus ini tak memandang hitam dan putih. Virus ini tak memandang kita siapa dan apa. Hanya kedisiplinan lah yang membuat kita terjauhkan dari virus," katanya.