Dispar Kota Banda Aceh tata kembali destinasi wisata sambut 'new normal'

id New normal Indonesia,New normal aceh,Dinas pariwisata Banda Aceh,Dinas pariwisata Aceh,Tempat wisata di Aceh,Wisata Aceh,wisata banda aceh

Dispar Kota Banda Aceh tata kembali destinasi wisata sambut 'new normal'

Masjid Raya Baiturrahman, salah satu tempat wisata religi di Kota Banda Aceh. (ANTARA/Zubaidah)

Revitalisasi dan penataan ini kita lakukan guna memberikan kenyamanan kembali kepada masyarakat yang berwisata
Banda Aceh (ANTARA) - Dinas Pariwisata Kota Banda Aceh menyatakan saat ini sedan  menata kembali sejumlah destinasi wisata yang ada di daerah setempat dalam upaya menyesuaikan dengan protokol COVID-19.

“Revitalisasi dan penataan ini kita lakukan guna memberikan kenyamanan kembali kepada masyarakat yang berwisata setelah berlakunya tatanan baru COVID-19,” kata Kadispar Banda Aceh, Iskandar di Banda Aceh, Rabu.

Ada pun beberapa tempat wisata yang sedang ditata kembali seperti membersihkan kembali taman Ulee Lheue, toilet-toilet, mushalla dan tempat wisata lainnya.
Baca juga: Dispar Banda Aceh fokus revitalisasi dan tata objek wisata


Ia mengatakan, dalam tahun ini pihaknya juga akan menata kembali tempat wisata di Gampong Jawa, Kecamatan Kuta Raja, Kota Banda Aceh.

"Perbaikan-perbaikan ini terus kita lakukan agar pengunjung merasa nyaman," kata Iskandar.

"Kita berharap setelah semua selesai dan sektor wisata mulai jalan kembali, maka perekonomian kita pun ikut bangkit kembali terutama sektor pariwisata yang terdampak besar akibat COVID-19,"kata Iskandar.
Baca juga: Banda Aceh siap jadi tujuan wisata dunia pasca berakhirnya wabah COVID-19
Pewarta :
Editor : Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar