Joe Gomez merasa Liverpool punya formula untuk memenangi banyak trofi

id Liverpool,Joe Gomez

Joe Gomez merasa Liverpool punya formula untuk memenangi banyak trofi

Bek Liverpool Joe Gomez merayakan kemenangan timnya atas Chelsea dalampertandingan Piaal Super UEFA 2019 yang dimainkan di Stadion Besiktas Park, IStanbul,14 Agustus 2019. (ANTARA/AFP/BULENT KILIC)

Jakarta (ANTARA) - Bek tengah Liverpool Joe Gomez merasa timnya memiliki formula untuk memenangi banyak trofi, dan ia berniat untuk menjadi bagian dari momen-momen indah bersama klub di masa yang akan datang.

"Secara kolektif, kami memiliki banyak pemain berpengalaman di sini dan orang-orang yang telah bermain untuk klub-klub besar dan memenangi banyak hal di tempat-tempat yang berbeda. Menurut saya, mungkin campuran kemudaan dan pengalaman yang kami miliki di tim menjadi paduan yang bagus," kata Gomez kepada laman resmi klub.

"Orang-orang seperti Trent (Alexander-Arnold), yang benar-benar terikat dengan kota ini dan memiliki arti tersendiri untuk menjadi pemain Liverpool, kemudian seperti Hendo (Jordan Henderson), yang merupakan pemimpin di sini untuk kurun waktu yang lama."

"Memiliki begitu banyak individu di tim yang bersemangat untuk klub dan benar-benar menikmati menjadi pemain Liverpool mudah-mudahan akan menciptakan formula untuk memenangi lebih banyak trofi dan meraih lebih banyak kesuksesan," tambahnya.

Gomez didatangkan Liverpool dari Charlton Athletic pada 2015, dan ia kini telah mencatatkan 100 penampilan untuk The Reds dan delapan kali bermain untuk timnas Inggris.

"Mudah-mudahan ini hanya merupakan awal perjalanan, lima tahun merupakan kurun waktu yang cukup lama, namun saya harapan ini hanya babak-babak pembukaan dari tahun-tahun yang lama di sini," kata pemain 23 tahun tersebut.

"Ini tentu saja telah menjadi masa-masa yang istimewa dan saya telah banyak berkembang di sini. Saya menghabiskan banyak waktu bertumbuh di sini, karena saya datang ke sini saat masih berusia 18 tahun. Saya telah belajar banyak tentang klub dan kota ini. Itu merupakan suatu kegembiraan," pungkasnya.
 
Pewarta :
Editor : Samino Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar