Tyas Mirasih sambut baik normal baru

id Tyas Mirasih,Normal baru,Virus corona

Tyas Mirasih sambut baik normal baru

Selebritas Tyas Mirasih. (Instagram/@tyasmirasih)

Jakarta (ANTARA) - Selebritas Tyas Mirasih menyambut fase normal baru dengan tetap berhati-hati di tengah pandemi virus corona yang masih terjadi di Indonesia.

Dia mengatakan selalu menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas sehari-hari di tengah pandemi virus corona. Tyas tak lupa untuk tetap menjaga kesehatan dan menerapkan jarak aman agar memutus penyebaran virus corona.

"Ya itu dia tetap kita harus hati-hati, menjaga imun, imun itu penting banget. Mungkin aja lingkungan gue ada yang kena juga atau bisa juga menghampiri, tapi karena imun kita kuat alhamdulillah," kata Tyas Mirasih di Jakarta, Selasa (2/6).

Sebelum memasuki fase normal baru, Tyas mengaku jadwal kegiatannya cukup padat. Namun dia tetap tidak mengabaikan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.

"Sebenernya kalau syuting dari kemarin masih ada. Alhamdulillah, kemaren juga bulan puasa dapet reguler sahur. Cuma itu lah kita tetap melakukan protokol-protokol yang sesuai prosedurnya, physical distancing, pakai masker segala macam. Jadi tetap ya tetap diterapin pastinya," ujar istri Raiden Soedjono tersebut.

Dia pun mengaku sudah terbiasa untuk menjalani aktivitas sehari-hari dengan tetap menjalani protokol kesehatan. Meskipun Tyas tak menampik bahwa masih ada rasa khawatir terhadap penularan virus corona.

"Sebenernya kalau parno dari kemaren juga pasti parno. Gue aja kemaren setelah tiga bulan baru ketemu nyokap lebaran karena nyokap gue ada diabet, sementara gue kan masih banyak kegiatan, jadi enggak berani kalau sering-sering ketemu karena orangtua lebih rentan kan," jelasnya.

Tyas pun berharap pandemi ini cepat berlalu sehingga kehidupan sehari-hari bisa kembali normal seperti semula. Sebab, dia mengaku sudah sangat rindu untuk berkegiatan seperti syuting dan menjalankan hobi traveling.

"Kangen nonton bioskop juga, aduh ya ampun kangen banget. Walaupun sekarang sudah banyak platform, cuma kan rasanya nonton di bioskop sama rumah itu kan beda atmosfernya. Kangen jalan-jalan, kangen traveling pastinya," imbuhnya.
 
Pewarta :
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar