Wabup Pringsewu serahkan bantuan uang tunai dan ambal di Kecamatan Sukoharjo

id Lampung, pringsewu, virus corona

Wabup Pringsewu serahkan bantuan uang tunai dan ambal di Kecamatan Sukoharjo

Wakil Bupati (Wabup) Pringsewu, Provinsi Lampung Fauzi menghadiri acara halalbilhalal dan syawalan paguyuban pringsewu rantau dilaksanakan secara virtual. (Antaralampung/HO/Pemkab Pringsewu)

Semoga bantuan dana ini dapat bermanfaat untuk pembangunan mushala masing-masing

Bandarlampung (ANTARA) - Wakil Bupati (Wabup) Pringsewu Fauzi menyerahkan bantuan karpet atau ambal untuk Mushala Ar-Ridho yang berada di Panggungrejo Utara, dan Mushola Baitul Makmur di Pekon Pandansari, Kecamatan Sukoharjo.

"Bantuan dana pembangunan masing-masing sebesar 10 juta rupiah ini dari Pemerintah Kabupaten Pringsewu untuk pembangunan masjid dan mushala yang ada di sini," kata Fauzi, di Pringsewu, Lampung, dalam rilis diterima di Bandarlampung, Rabu.

Menurutnya, selain memberikan bantuan dana, juga memberikan bantuan berupa masker kepada para jamaah mushala setempat.

"Semoga bantuan dana ini dapat bermanfaat untuk pembangunan mushala masing-masing, sehingga dapat tercipta suasana yang lebih nyaman lagi bagi masyarakat dalam beribadah," katanya pula.
Baca juga: Kabupaten Pringsewu dan Kota Metro bisa dijadikan percontohan normal baru
 

Menurutnya, masyarakat harus lebih peduli lagi terhadap penyebaran Virus Corona (COVID-19), tetap patuh terhadap langkah-langkah yang telah dianjurkan oleh pemerintah.

Dia mengingatkan warga untuk selalu menggunakan masker ketika akan beraktivitas di luar rumah, menjaga jarak dengan orang lain, hindari keramaian, selalu menerapkan pola hidup bersih, menjaga kesehatan dan jangan lupa sempatkan untuk berolahraga.
Baca juga: Halalbilhalal dan syawalan Paguyuban Pringsewu rantau dilaksanakan secara virtual

Pewarta :
Editor : Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar