Pasangan suami istri bertengkar bakar angkot

id Bakar mobil, pasangan suami istri, pertengkaran,bakar angkot

Pasangan suami istri bertengkar bakar angkot

Mobil angkot yang dibakar oleh pasangan suami istri di Jalan Lingkar LIPI RT 06/01, Kelurahan Cibinong, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (21/5/2020). (ANTARA/HO-Humas Polres Bogor)

Informasi dari masyarakat. Ketika sampai di TKP (tempat kejadian perkara) sudah tidak ada saksi sama sekali, katanya
Cibinong, Bogor (ANTARA) - Sebuah mobil angkutan menjadi korban pembakaran dari pasangan suami istri di Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat (Jabar) saat keduanya terlibat pertengkaran, Kamis (21/6).

Kanit Reserse Kriminal Polsek Cibinong AKP Yunli Pangestu mengungkapkan bahwa peristiwa pertengkaran pasangan yang belum diketahui namanya itu terjadi sekitar pukul 04.00 WIB, atau di waktu sahur.

Namun, menurut Yunli, tidak ada satu pun saksi mata yang melihat peristiwa pembakaran mobil angkot berjenis Daihatsu Grandmax itu.

"Pemilik belum membuat LP (laporan polisi) karena masih ada administrasi yang kurang, seperti tidak adanya saksi sama sekali. Dugaan demikian (pembakaran mobil. Red)," katanya.

Ia menyebutkan bahwa lokasi pembakaran yang merupakan tempat tinggal pasutri itu beralamat di Jalan Lingkar LIPI RT06/01, Kelurahan Cibinong, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

"Informasi dari masyarakat. Ketika sampai di TKP (tempat kejadian perkara) sudah tidak ada saksi sama sekali," katanya.