Jasa Raharja bersama Satgas BUMN Lampung serahkan bantuan APD

id Jr, jasa raharja,bantuan apd

Jasa Raharja bersama Satgas BUMN Lampung serahkan bantuan APD

Satgas BUMN Provinsi Lampung menyerahkan bantuan APD Kepada Satgas COVID-19 Provinsi Lampung. (Antaralampung.com/Istimewa)

Bandarlampung (ANTARA) - Jasa Raharja Lampung bersama Satgas BUMN Provinsi Lampung menyerahkan secara simbolis bantuan APD kepada Ketua Satgas COVID-19 Provinsi Lampung Arinal Djunaidi.

"Bahu membahu untuk mengatasi penyebaran COVID-19 menjadi tanggung jawab kita bersama. Hari ini, Jasa Raharja cabang Lampung bersama Satgas BUMN Provinsi Lampung menyerahkan bantuan APD kepada Ketua Satgas  COVID-19 yang juga Gubernur Lampung," kata Kepala Jasa Raharja Lampung, Margareth VS Panjaitan di Bandarlampung, Selasa.

Dia melanjutkan bantuan APD yang diberikan ini nantinya diharapkan dapat membantu kebutuhan APD  bagi tenaga medis sebagai garda depan dalam menghadapi Pandemi COVID-19.

"Memutus penyebaran COVID-19 bukan hanya menjadi tanggung jawab pemerintah atau sebagian kalangan saja, namun menjadi tanggung jawab semua.  Kita semua bisa berperan dalam memutuskan penyebaran COVID-19, tentu saja sesuai porsinya. Masyarakat juga bisa,  caranya dengan rajin mencuci tangan, kemudian menggunakan masker bila keluar rumah, menjaga jarak, dan tetap tinggal di rumah jika tidak ada keperluan yang mendesak," ujarnya.