Arsenal harus bersaing untuk gaet kiper Barcelona Neto

id Arsenal,Neto,Liga Inggris,Chelsea,Barcelona,Ac milan,Sevilla,bursa transfer pemain

Arsenal harus bersaing untuk gaet kiper Barcelona Neto

Kiper Barcelona Neto. Jasen Vinlove-USA TODAY Sports/File Photo

Jakarta (ANTARA) - Arsenal dikabarkan tertarik untuk menggaet kiper Barcelona Neto sebagai pelapis Bernd Leno untuk musim depan, tetapi The Gunners harus siap bersaing dengan sejumlah klub lain yang juga punya keinginan serupa.

Dilansir Daily Express pada Minggu malam, Neto dianggap sebagai pelapis yang lebih baik bagi Leno selaku kiper utama klub London itu dibandingkan Emiliano Martinez.

Martinez sendiri masih punya ikatan kontrak di Emirates hingga 2022 dan musim ini sudah 11 kali tampil mengawal mistar gawang Arsenal.

Akan tetapi, Arsenal harus bersiap bersaing dengan setidaknya enam klub lain yang juga tertarik untuk mendapatkan jasa kiper berusia 30 tahun itu.

Chelsea sempat menawar Neto dari Barcelona, tapi bisa jadi menarik diri jika bisa lebih dulu menggaet Andre Onana dari Ajax.

Ajax juga mempertimbangkan Neto sebagai pengganti Onana, jika kiper Kamerun itu mewujudkan ambisinya hijrah ke Liga Premier Inggris musim panas ini.

Sementara itu Sevilla, Atletico Madrid, Real Betis dan AC Milan juga dikabarkan tertarik untuk mendapatkan Neto, kiper yang baru hijrah ke Barcelona dari Valencia pada bursa transfer musim panas lalu.

Ramainya persaingan mendapatkan jasa Neto itu mungkin akan membuat Arsenal harus menyodorkan mahar tinggi dan kontrak yang menggiurkan, sesuatu yang bakal menjadi masalah karena klub London itu dilaporkan cenderung ingin memangkas pengeluaran gaji mereka.