Wakil Bupati Pringsewu bagikan masker kepada masyarakat

id Lampung, pringsewu, virus corona

Wakil Bupati Pringsewu bagikan masker kepada masyarakat

Wakil Bupati Pringsewu, Provinsi Lampung, Fauzi melakukan pembagian masker dan penyemprotan disinfektan di Kecamatan Banyumas. (Antaralampung/HO/ Pemkab Pringsewu)

Bandarlampung (ANTARA) - Wakil Bupati Pringsewu, Provinsi Lampung, Fauzi membagikan masker dan melakukan penyemprotan disinfektan di Kecamatan Banyumas.

“Ini terus dilakukan untuk upaya pencegahan COVID-19. Semoga dengan adanya sosialisasi, pembagian masker, dan penyemprotan disinfektan bisa mencegah peredaran virus corona di Kecamatan Banyumas,” kata Fauzi, di Pringsewu.

Menurutnya, upaya ini akan terus dilakukan untuk mencegah dan menghentikan mata rantai penyebaran COVID-19 di Kabupaten Pringsewu.

“Mari tetap patuh melaksanakan protokol kesehatan seperti menjaga jarak, social and physical distancing, tetap berada di rumah jika tidak ada keperluan yang penting, menghindari keramaian, selalu memakai masker jika akan beraktivitas di luar rumah, dan mencuci tangan pakai sabun di air yang mengalir setelah beraktivitas. Mengkonsumsi makanan dengan gizi yang seimbang dan berolahraga,”katanya.

Di tempat yang sama, Wakil Bupati Pringsewu, Fauzi juga menyerahkan bantuan ambal untuk 2 masjid dan 1 musholla. Diantaranya untuk Masjid Nurul Fallah Pekon Banyu Urip, Masjid Nurul Muttaqin Pekon Banyuwangi, dan Musholla Nurul Taufiq Pekon Sinarmulya.