Jasa Raharja Lampung serahkan bantuan mobil ambulans ke Polresta Bandarlampung

id Jr, jasa raharja lampung, ambulan

Jasa Raharja Lampung serahkan bantuan mobil ambulans ke Polresta Bandarlampung

Jasa Raharja Lampung menyerahkan bantuan berupa satu unit mobil ambulan ke Polresta Bandarlampung. (Antaralampung.com/Istimewa)

Bandarlampung (ANTARA) - Jasa Raharja Lampung menyerahkan bantuan berupa satu unit mobil ambulans ke Polresta Bandarlampung dalam rangka mengurangi fatalitas korban kecelakaan lalu lintas.

"Penanganan korban kecelakaan lalu lintas secara cepat dan tepat sangat penting. Karena dapat menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas di Provinsi Lampung.  Keberadaan fasilitas mobil ambulans ini diharapkan dapat mempercepat penanganan korban kecelakaan," kata Kepala Jasa Raharja Lampung, Margareth VS Panjaitan di Bandarlampung, Rabu.

Dia melanjutkan, Jasa Raharja dan mitra kepolisian juga secara kontinu memberikan edukasi kepada masyarakat, terutama di sekitar jalur rawan laka di wilayah Provinsi Lampung akan penanganan korban kecelakaan lalu lintas. Hal itu juga sebagai salah satu upaya untuk menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas.

"Menurunkan fatalitas korban laka lantas sangat penting. Untuk itu, Jasa Raharja bersama mitra kepolisian akan terus berupaya mewujudkannya di antaranya dengan memberikan bantuan mobil ambulans dan mengedukasi masyarakat terutama yang ada di sekitar jalur rawan kecelakaan lalu lintas," kata dia.