Rezaldi Hehanussa senang adiknya di tim utama Persija

id persija,rezaldi hehanussa,al hamra hehanussa,liga 1

Rezaldi Hehanussa senang adiknya di tim utama Persija

Bek Persija Jakarta Muhammad Rezaldi Hehanusa (kanan) tampil dalam laga uji coba skuatnya kontra tim Liga 2 Tiga Naga di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Sabtu (1/2/2020). Pertandingan itu dimenangkan Persija dengan skor 4-0. (Persija Jakarta)

Jakarta (ANTARA) - Bek kiri Persija Jakarta Muhammad Rezaldi Hehanussa merasa senang karena sang adik, Al Hamra Hehanussa dapat berada bersama dirinya di tim utama Persija.

"Tentunya saya sangat senang ia bisa menembus tim utama Persija bersama saya. Apalagi tahun lalu dia sempat diberikan kesempatan merasakan bermain," ujar Rezaldi, dikutip dari laman resmi Persija di Jakarta, Jumat.



Al Hamra Hehanussa menjalani debut pertamanya di tim utama Persija pada laga Liga 1 Indonesia 2019 kontra tuan rumah Persela Lamongan, 22 Juni 2019.

Ketika itu, pemain jebolan tim junior Persija tersebut bermain selama 45 menit di posisi bek kanan, yang biasanya diisi Ismed Sofyan, sebelum diganti Ryuji Utomo.

Rezaldi pun berharap adiknya yang masih berusia 20 tahun itu tidak cepat puas dengan pencapaian tersebut.

Sebab, pemain yang akrab disapa Bule itu melanjutkan, perjalanan karier Hamra masih sangat panjang dan suatu saat akan menemui rintangan.




Meski demikian, Rezaldi melihat adiknya mempunyai semangat untuk terus maju.

Hamra tidak segan untuk meminta saran dari sang kakak tentang bagaimana tampil efektif di lapangan sebagai seorang pemain bertahan.

"Saya melihat dia sebagai sosok yang sangat bersemangat untuk itu. Kami juga sering diskusi terkait beberapa hal seperti masalah latihan maupun bagaimana cara penempatan posisi," tutur Rezaldi.