'Sangat mengerikan', kata Menhan Inggris soal pengalamannya soal COVID-19

id Menteri Pertahanan InggrisBen Wallace,sangat mengerikan,COVID-19

'Sangat mengerikan', kata Menhan Inggris soal pengalamannya soal COVID-19

Perdana Menteri Inggris Boris Johnson berkunjung ke HMS Vengeance bersama Menteri Pertahanan Ben Wallace di HM Pangkalan Angkatan Laut Clyde di Faslane, Skotlandia, Inggris, Senin (29/7/2019). Jeff J Mitchell/Pool via REUTERS/djo/wsj. (REUTERS/POOL)

London (ANTARA) - Mengidap COVID-19 "sangat mengerikan", ungkap Menteri Pertahanan Inggris Ben Wallace pada Senin, dan mengatakan bahwa virus tersebut menyedot energinya, mengurangi kemauannya dan untuk sementara menghilangkan penciuman dan pengecapan selama beberapa hari.

Ditanya oleh Sky News tentang bagaimana terinfeksi COVID-19, Wallace menuturkan; "Jika mau jawaban jujur, itu benar-benar mengerikan."

"Itu tidak parah tetapi secara mental akan menarik kemauan Anda sebab itu datang dan pergi, surut dan mengalir," kata Wallace, yang terinfeksi virus corona pada akhir Maret.

"Saya duduk sendirian di apartemen saya di London selama 8 hari dan saya kehilangan kemampuan untuk mencium bau dan mengecap rasa, dan itu seperti menguras energi, yang mengurangi kemauan."

"Tetapi kemudian hilang dan saya mengambil sejumlah langkah pencegahan meski pada akhirnya saya kembali bekerja," kata Wallace.

Sumber: Reuters