Danilo Sekulic tak sabar ingin segera kembali merumput

id Danilo Sekulic,Barito Putera,Olahraga terdampak corona,Liga 1

Danilo Sekulic tak sabar ingin segera kembali merumput

Pemain Barito Putera Danilo Sekulic (kanan) berduel dengan pemain Bali United Leonard Tupamahu (kiri) saat pertandingan Liga 1 2020 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Jumat (6/3/2020). Tuan rumah Barito Putra kalah atas tamunya Bali United dengan skor 1-2. ANTARA FOTO/Bayu Pratama S/hp.

Saya tak sabar untuk kembali latihan dan memulai kompetisi lagi
Jakarta (ANTARA) - Gelandang milik Barito Putera Danilo Sekulic mengaku sudah tak sabar untuk bisa kembali merumput bersama kawan-kawan yang lainnya dan berharap pandemi COVID-19 segera berakhir.

"Saya tak sabar untuk kembali latihan dan memulai kompetisi lagi," ujar Sekulic seperti dilansir dari laman Barito Putra di Jakarta, Kamis.

Sekulic mengaku menjalani masa karantina mandiri tanpa kendala. Apalagi di Banjarmasin bersama istri dan anaknya sehingga tak merasa kesepian saat menjalani masa karantina.

Pemain berkebangsaan Serbia itupun menyambut baik pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Banjarmasin yang telah diterapkan sejak Jumat (24/4) lalu. Ia berharap masyarakat mematuhi dan COVID-19 bisa segera tertangani.



"Saya di sini bersama istri dan putra kami yang berumur delapan bulan. Semuanya terasa lebih nyaman karena mereka. Setiap hari saya bermain dengan anak-anak, lalu berlatih sore hari," kata dia.

"Semua berjalan seperti biasa dan nyaman. Tidak ada masalah dan saya mendapat apa yang saya butuhkan," kata dia menambahkan.

Saat ini manajemen Barito Putera meniadakan seluruh aktivitas tim akibat ditangguhkannya kompetisi akibat COVID-19. Jika pemerintah tidak memperpanjang status darurat, PSSI akan melanjutkan kompetisi pada Juli.

Akan tetapi jika status darurat nasional diperpanjang oleh pemerintah maka kompetisi akan dihentikan total dan menggantinya dengan turnamen.