IIB Darmajaya-LAZDAI Lampung bagikan 100 paket sembako

id Dj, darmajaya, covid-19, sembako

IIB Darmajaya-LAZDAI Lampung bagikan 100 paket sembako

Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya bersama Lembaga Amil Zakat Dompet Amal Insani (LAZDAI) Lampung bagikan 100 paket sembako. (Antaralampung.com/Istimewa)

Bandarlampung (ANTARA) - Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya bersama Lembaga Amil Zakat Dompet Amal Insani (LAZDAI) Lampung membagikan 100 paket sembako kepada pegawai kebersihan, satpam, dan pengemudi kampus Darmajaya.

"Pembagian paket sembako berupa beras, minyak goreng, mi instan, tepung, dan gula ini merupakan kepedulian terhadap sesama dan ini adalah rasa sayang kita," kata Rektor IIB Darmajaya, Firmansyah di Bandarlampung, Kamis.

Dia melanjutkan dengan adanya zakat, infak, dan sedekah yang dikeluarkan setiap individu maka tidak akan ada orang-orang yang mengalami kesulitan. Pembagian paket sembako kepada yang memerlukan dalam wabah pandemi COVID-19 ini juga dapat diikuti di tempat lainnya.

"Dengan diawali di Darmajaya kita juga bisa menebar kebaikan di tempat lain. Ini juga kita dalam menyongsong bulan Ramadan. Kita juga harus bersyukur, banyak sekali saudara-saudara kita yang kehilangan pekerjaan dalam menghadapi wabah ini,” kata dia.

Manager Harian LAZDAI Lampung, Prihtiono mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan IIB Darmajaya untuk menghimpun dana untuk zakat, infak, dan sedekah.

“Semoga kerjasama ini terus terjalin dengan baik dan paket sembako ini juga dapat bermanfaat bagi penerima,” katanya.

Tidak hanya pembagian paket sembako, IIB Darmajaya juga memberikan bantuan donasi kepada dua musholla.
Pewarta :
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar