Rycko Menoza berikan tali asih kepada pengurus Golkar

id dpd golkar bandarlampung, rycko menoza, pemberian tali asih

Rycko Menoza berikan tali asih kepada pengurus Golkar

Bakal calon wali kota Bandarlampung Rycko Menoza memberikan tali asih kepada pengurus DPD II Partai Golkar Bandarlampung (ANTARA/HO)

Bandarlampung (ANTARA) -

Bakal calon wali kota Bandarlampung, Rycko Menoza SZP bersilaturahmi dengan pengurus DPD II Partai Golkar Bandarlampung sekaligus memberikan tali asih menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1441 Hijriah, Rabu.


Silaturahmi dihadiri oleh Ketua DPD II Golkar Kota Bandarlampung, Yuhadi sekaligus Ketua Komisi III DPRD Kota Bandarlampung, sejumlah anggota fraksi Golkar dari DPRD Bandar Lampung, serta pengurus partai tingkat kecamatan se- Bandarlampung.

Rycko mengatakan, pemberian tali asih ini  merupakan bentuk perhatian kepada para pengurus partai berlambang pohon beringin ini menyambut bulan puasa.

Kemudian, kata dia,  sedikit berbagai ini diharapkan dapat memberikan manfaat karena sebelumnya para relawan, Pemuda Pancasila dan masyarakat Bandarlampung juga mendapatkan tali asih tersebut.

"Kita semua adalah keluarga besar jadi bagaimanapun tidak akan terlupakan dan selama ini banyak membantu," kata Rycko.

Ia juga berpesan agar semua untuk menjaga kesehatan agar terhindar dari virus corona yang telah menjadi pandemi saat ini.

Sementara itu, pemberian tali asih tersebut di serahkan secara simbolis oleh Rycko Menoza SZP kepada para pengurus partai bersama para pengurus dari 20 kecamatan di Bandarlampung.