Eden Hazard sudah pulih dari cederanya

id Liga Spanyol,Real Madrid,Eden Hazard,Roberto Martinez

Eden Hazard sudah  pulih dari cederanya

Pemain Real Madrid Eden Hazard. (AFP/JOSE JORDAN)

Jakarta (ANTARA) - Eden Hazard sudah sepenuhnya pulih dari operasi pergelangan kakinya, kata pelatih timnas Belgia Roberto Martinez tanpa menyebutkan kerangka waktu bagi kembali berakhirnya pemain Real Madrid itu.

Hazard menjalani operasi setelah retak pergelangan kaki di sebuah rumah sakit di Dallas bulan lalu.

Pemain berusia 29 tahun itu bersiap untuk menjalani libur panjang lagi karena cedera yang dialaminya itu tetapi penghentian sementara kompetisi akibat pandemi virus corona membuat dia masih bisa tampil musim ini tergantung kapan La Liga dilanjutkan lagi.

Hazard cedera akhir Februari ketika Real Madrid kalah melawan Levante setelah baru beberapa pekan saja bermain setelah tiga bulan absen.



"Saya tahu dia sudah pulih sepenuhnya. Dia tak jauh dari berlari lagi dan tidak ada komplikasi," kata Martinez dalam wawancara dengan media massa Belgia seperti dilansir Reuters yang dipantau di Jakarta, Senin.

"Segalanya berjalan baik pada operasinya, tetapi Anda juga berharap segalanya berjalan baik pada empat sampai lima pekan ke depan tanpa komplikasi dan tidak ada satu pun komplikasi," sambung Martinez.

"Kami tahu kami akan kembali lebih kuat. Kami juga beruntung, tentunya, operasi dia terjadi cuma beberapa saat sebelum wabah virus corona. Kalau tidak dia tidak akan bisa pergi atau dirawat di luar Madrid. Saya punya perasaan positif Eden akan segera kembali," sambung dia.

Hazard pindah ke Real Madrid dari Chelsea awal musim ini tetap hanya satu kali mencetak gol pada 15 pertandingannya untuk raksasa Spanyol tersebut.