Rycko Menoza salurkan ribuan paket sembako buat warga Bandarlampung

id bacalon wali kota, bandarlampung, rycko menoza szp, bagi sembako,rycko menoza

Rycko Menoza salurkan ribuan paket sembako buat warga Bandarlampung

Bakal calon wali kota Bandarlampung Rycko Menoza SZP (baju putih) membagikan paket sembako untuk warga Bandarlampung, Kamis (16/4/2020). (ANTARA/HO)

Bantuan tersebut dapat dimanfaatkan oleh warga serta dapat meringankan beban mereka
Bandarlampung (ANTARA) - Bakal calon wali kota Bandarlampung Rycko Menoza SZP menyalurkan ribuan paket sembako kepada masyarakat di ibu kota Provinsi Lampung ini pada Kamis. 

Ribuan paket sembako dari dana pribadinya ini, disalurkan kepada masyarakat yang tersebar di 20 kecamatan di Bandarlampung, dengan distribusinya dilakukan selama tiga hari ke depan.

Rycko Menoza mengatakan penyaluran paket sembako ini sebagai bentuk kepedulian sekaligus keprihatinan akan kondisi masyarakat karena pandemi COVID-19.

Ia bersama rombongan berkeliling menyalurkan sembako kepada perwakilan warga di 10 kecamatan di Bandarlampung. 
Baca juga: Rycko Menoza berikan bantuan korban banjir di Bandarlampung


Rycko mengharapkan, bantuan tersebut dapat dimanfaatkan oleh warga serta dapat meringankan beban mereka dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, apalagi sebentar lagi memasuki bulan Ramadhan.

Dia berharap, pandemi virus ini dapat segera berakhir, agar masyarakat dapat kembali beraktivitas di luar rumah seperti biasa termasuk bekerja untuk memenuhi kebutuhan keluarga.

"Warga diimbau agar tetap di rumah dan mematuhi protokol kesehatan. Lebih baik kita menghindari jangan sampai terpapar virus ini," ujar Rycko pula.
Baca juga: Rycko Menoza sepakat KPU tunda pilkada serentak 2020