Manchester United pun turut berburu alumnus Liverpool itu

id Liga Inggris,Manchester United,Philippe Coutinho

Manchester United pun turut berburu alumnus Liverpool itu

Pemain Bayern Muenchen yang merupakan pinjaman dari Barcelona, Philippe Coutinho. (AFP/KARIM JAAFAR)

Jakarta (ANTARA) - Manchester United kabarnya menjadi klub Liga Premier terbaru yang berusaha menarik mantan pemain Liverpool Philippe Coutinho yang berusaha kembali ke Inggris setelah bermain di Barcelona dan kemudian dipinjamkan ke Bayern Muenchen itu.

Pemain timnas Brasil itu sudah luas diberitakan akan kembali ke liga elite sepak bola Inggris setelah bertukar klub dari Liverpool ke Barcelona pada 2018.

Pemain berusia 27 tahun itu akan kembali ke Katalonia musim panas ini karena Bayern tak mau mengaktifkan opsi beli seharga 120 juta euro untuk pemain ini.

Menurut laporan Daily Star, United menyatakan siap bertarung melawan Leicester City, Chelsea, Arsenal dan Tottenham untuk menarik mantan bintang Inter Milan itu ke Old Trafford,.

Agen Coutinho sendiri, Kia Joorabchian, sudah memastikan pemain ini akan balik ke Inggris karena dia tahu pertarungan menjadi pemain inti Barcelona musim depan sangat sengit.

Bos United Ole Gunnar Solskjaer kabarnya sudah dipersenjatai dengan dana transfer besar-besaran untuk belanja pemain pada bursa transfer musim panas tahun ini yang kabarnya sudah mengantongi anggaran belanja 200 juta euro.

Kapten Aston Villa Jack Grealish juga sudah disebut-sebut akan hijrah ke Old Trafford.

Barcelona kabarnya mencantumkan angka 80 juta euro untuk harga Coutinho sehingga dengan anggaran 200 juta euro United di atas kertas bisa menyanggupi harga itu.