Darmajaya beri bantuan paket internet ke dosen dan mahasiswa

id Dj, darmajaya, covid-19

Darmajaya beri bantuan paket internet ke dosen dan mahasiswa

Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya memberikan bantuan paket internet pembelajaran dalam jaringan online kepada mahasiswa selama satu semester. (Antaralampung.com/Istimewa)

Bandarlampung (ANTARA) - Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya memberikan bantuan paket internet pembelajaran dalam jaringan online kepada mahasiswa selama satu semester sebesar Rp250 ribu.

Bantuan itu tertuang dalam surat edaran nomor : SE.013/DMJ/REK/BSDM/IV-2020 tentang perpanjangan himbauan untuk bekerja dan perkuliahan dari rumah yang ditandatangani Rektor IIB Darmajaya Firmansyah. Surat edaran juga berdasarkan perkembangan terbaru penyebaran COVID-19 di Indonesia.

"Pemberian bantuan sebesar Rp250 ribu kepada seluruh mahasiswa dalam perkuliahan online yang juga diperpanjang. Kita perpanjang study at home hingga 29 Mei 2020 dan aktif kembali pada 2 Juni 2020,” kata Rektor IIB Darmajaya Firmansyah, Rabu.

Dia melanjutkan selain itu, para dosen dan karyawan juga mendapatkan bantuan paket internet selama menjalani perkuliahan daring dan bekerja di rumah.

“Untuk dosen dan karyawan sebesar Rp150 ribu per semester. Seluruh karyawan juga melakukan pekerjaan dari rumah dengan memanfaatkan teknologi informasi,” kata dia.
Pewarta :
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar