Thomas Muller resmi perpanjang kontrak di Bayern Muenchen hingga 2023

id Thomas Muller,Bayern Munchen,liga Jerman,Bundesliga

Thomas Muller resmi perpanjang kontrak di Bayern Muenchen hingga 2023

Thomas Muller dan Manuel Neuer. (bundesliga.com)

Jakarta (ANTARA) - Thomas Muller telah resmi memperpanjangan kontrak di Bayern Muenchen, dengan begitu ia tetap bertahan bersama juara Liga Jerman itu hingga 2023.

Rumor transfer muncul kembali terkait penyerang berusia 30 tahun itu pada awal musim 2019-20.

Setelah jarang dimainkan di bawah pelatih Niko Kovac, Muller dikabarkan akan pindah ke klub lain demi mendapatkan waktu bermain lebih banyak. Namun, penunjukkan Hansi Flick sebagai pelatih baru Muenchen membuat ia mendapatkan kembali performa terbaiknya.



Muller sejauh ini hanya membela satu klub, dengan pemain asli Bavaria itu telah bermain 521 kali untuk Bayern Muenchen dan mencetak 195 gol.

"Kedua belah pihak menandatangani dengan semangat yang sangat baik,“ ujar juara Piala Dunia tersebut di situs resmi klub yang dilansir Goal pada Selasa (07/4).

"Saya yakin bahwa saat kami bermain lagi, kami akan terus menjadi sangat sukses. Hal itu memacu saya.“

"Bagi saya, prioritas nomor satu adalah untuk memperpanjang (kontrak) di FC Bayern dan klub merasakan hal yang sama,“ tambahnya.

"Klub ini bukan hanya tempat saya bekerja. Inilah tekad saya. Saya senang bahwa akan berada di sini selama dua tahun lagi dan saya akan memberikan segalanya di dalam dan di luar lapangan."

CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge mengatakan senang bisa memperpanjang kerja sama dengan Muller.

"Saya senang bahwa Thomas Muller telah memperpanjang kontraknya dua tahun lagi hingga 30 Juni 2023.“