Modena kenalkan produk mesin cuci cegah penularan COVID-19

id Modena, pt modena, covid-19

Modena kenalkan produk mesin cuci cegah penularan COVID-19

PT Modena Indonesia kenalkan produk mesin cuci Modena Calma WD 1157. (Antaralampung.com/Istimewa)

Aspek kesehatan selalu menjadi salah satu fokus Modena dalam berinovasi pada tiap produk. Apalagi di tengah situasi sekarang, dimana kebersihan memegang peranan penting dalam pencegahan laju penyebaran virus COVID-19, kata Bagus Prastowo
Bandarlampung (ANTARA) - PT Modena Indonesia memperkenalkan produk terbarunya yakni mesin cuci Modena Calma WD 1157. Mesin cuci front loading yang tidak hanya memiliki kemampuan mencuci dan mengeringkan dengan sempurna, juga menjamin kehigienisan hasil cucian.

"Aspek kesehatan selalu menjadi salah satu fokus Modena dalam berinovasi pada tiap produk. Apalagi di tengah situasi sekarang, dimana kebersihan memegang peranan penting dalam pencegahan laju penyebaran virus COVID-19," kata Director PT Modena Indonesia, Bagus Prastowo di Bandarlampung, Senin.

Dia menjelaskan, di tengah situasi penyebaran COVID-19, masyarakat dituntut menerapkan gaya hidup sehat dan bersih. Tidak hanya kebersihan diri, makanan, serta lingkungan, namun juga kebersihan dan perawatan pakaian tak luput dari perhatian.

"Jaminan bersih dan higienis hasil cucian berkat automated drum cleaning memastikan drum tempat berlangsung proses pencucian dan pengeringan  selalu dalam keadaan steril. Suhu air dapat diatur sesuai dengan keperluan bila dibutuhkan. Modena Calma WD 1157 juga dapat disetel untuk melakukan pencucian dengan air panas, sehingga kuman dan virus akan mati. Selain itu, terdapat pilihan proses pembilasan hingga lima kali, untuk memastikan tidak ada sisa deterjen yang  menempel pada hasil cucian," kata dia.

Selain unggul di sisi kesehatan,  Modena Calma WD 1157 adalah produk yang ramah lingkungan. Kemampuan mengukur dan menyesuaikan kebutuhan air dengan muatan cucian membuat mesin cuci lebih hemat air. Selain itu, mesin cuci kapasitas 11 kilogram ini juga dilengkapi fitur power-off memory. Dengan fitur ini, pengguna tak perlu khawatir bila terjadi interupsi di tengah proses pencucian seperti listrik yang mati secara tiba-tiba.

“Kelebihan lain yang dimiliki Modena Calma WD 1157  ini terletak pada motornya yang berteknologi inverter. Tak hanya menghemat energi lebih dari 20 persen, motor dengan teknologi inverter ini juga membuat usia pakai Modena  Calma WD 1157 lebih panjang dibanding mesin cuci non-inverter” kata dia.