Polda Lampung himbau masyarakat yang miliki kerabat di luar Lampung agar bertahan

id Polda Lampung, covid-19, virus corona

Polda Lampung himbau masyarakat yang miliki kerabat di luar Lampung agar bertahan

Wakil Direktur Lalulintas (Wadirlantas) Polda Lampung, AKBP Anang Triarsono mengimbau masyarakat Lampung yang di luar Lampung agar bertahan dulu untuk tidak pulang ke Lampung. (Antaralampung.com/Damiri)

Kita harus menyelamatkan diri kita dan keluarga, katanya

Bandarlampung (ANTARA) - Wakil Direktur Lalulintas (Wadirlantas) Polda Lampung AKBP Anang Triarsono mengimbau kepada masyarakat Lampung bagi yang memiliki kerabat di luar Lampung diminta bertahan dulu dan tetap berada di luar Lampung.

"Saat ini kita ketahui bahwa Lampung dan wilayah lainnya sedang dilanda wabah virus COVID-19," katanya di Bandarlampung, Rabu.

Dia meminta agar masyarakat Lampung yang berada di luar Lampung untuk tidak melakukan perjalanan dan diminta bertahan dalam rangka memutus mata rantai COVID-19.

Baca juga: Polda Lampung ingatkan warga Lampung patuhi jaga jarak

Baca juga: Polda Lampung tangkap pelaku penyebar hoaks pasien COVID-19 meninggal dunia

Baca juga: Polda Lampung kerahkan 128 personel untuk cegah penyebaran COVID-19

"Kita harus menyelamatkan diri kita dan keluarga. Makanya saya mengimbau semua lapisan masyatakat jika memiliki kerabat di luar Lampung agar bertahan dulu," kata dia.

Kepada masyarakat di Lampung sendiri, dirinya meminta agar sementara ini mengisolasi diri terlebih dahulu dan jangan pergi keluar rumah jika tidak terlalu penting.

"Tapi sampai saat ini, kita pantau arus di Bandarlampung ada penurunan," kata dia.