IPC Panjang berikan layanan prima untuk mendukung logistik nasional

id IPC panjang, pelindo, rantai makanan, virus corona

IPC Panjang berikan layanan prima untuk mendukung logistik nasional

IPC Panjang, terus berikan pelayanan prima untuk pengguna jasa pelabuhan di tengah wabah COVID-19. (Antaralampung.com/Istimewa)

Bandarlampung (ANTARA) - IPC Panjang terus memberikan pelayanan prima kepada para pengguna jasa pelabuhan yang didukung dengan layanan operasi berbasis digital untuk menjamin rantai logistik nasional di wilayah Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel).

"Di tengah mewabah nya Covid-19 ini, kami terus memberikan layanan prima kepada para customer atau pengguna jasa pelabuhan," kata General Manager, Drajat Sulistyo di Bandarlampung, Selasa.

Dia melanjutkan dengan adanya pelayanan operasi digital maka dapat mempermudah pelayanan jasa kepelabuhanan. Para pengguna jasa cukup melalui kantornya untuk dapat mengakses sistem informasi berbasis digital tersebut.

"Jadi tanpa interaksi atau kontak langsung dengan petugas operasional IPC Panjang. Mereka dapat memonitor pelayanan operasi yang diberikan secara realtime sehingga layanan dapat diberikan secara efektif dan efisien," kata dia.

Saat ini IPC Panjang siap dan mampu untuk terus memberikan pelayanan dengan normal di tengah mewabahnya COVID-19 di Indonesia. Kegiatan di Pelabuhan Panjang dipastikan hingga saat ini tetap berjalan normal dengan mengutamakan keselamatan dan kesehatan kerja.

"Bagi semua pekerja di Pelabuhan Panjang termasuk Pekerja IPC Panjang, baik yang bekerja di kantor (WFO) maupun yang bekerja di rumah (WFH)," kata dia lagi.
Pewarta :
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar