Majelis Rachmat Hidayat berikan bantuan petugas medis asupan gizi

id COVID-19,Wuhan

Majelis Rachmat Hidayat berikan bantuan petugas medis asupan gizi

Ketua Majelis Taklim Rachmat Hidayat, Eva Dwiana, Minggu. (29/3/2020). (ANTARA/Dian Hadiyatna)

Bandarlampung (ANTARA) -
Majelis Taklim Rachmat Hidayat Provinsi Lampung memberikan bantuan berupa asupan gizi kepada petugas medis di Rumah Sakit Umum Daerah Abdoel Moeloek (RSUDAM) yang berada di garda terdepan dalam penangan COVID-19.

 "Asupan gizi yang kita berikan berupa ratusan makanan, buah-buahan, vitamin dan berbagai minuman penambah stamina yang diserahkan kepada petugas medis," kata Ketua majelis Taklim Rachmat Hidayat, Eva Dwiana, di Bandarlampung, Minggu.

Baca juga: PT KAI Divre IV tidak ada pengurangan jadwal kereta

Dia mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada tim medis yang tengah berjuang dalam penanganan COVID-19 di Provinsi Lampung.

Menurutnya, dedikasi dan perjuangan tenaga medis patut diapresiasi sebab mereka setiap harinya bekerja bertaruh nyawa untuk merawat pasien corona yang sedang mewabah ini.

"Saya mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya, kepada para dokter, para perawat dan semua jajaran rumah sakit, yang sedang bekerja keras melayani dan merawat para pasien yang terinfeksi Covid-19, semoga tenaga medis di Indonesia selalu di lindungi Tuhan YME," ujarnya. 

Sementara, Kabid Keperawatan RSUD Abdul Moeloek, Eli Hartati, mengapresiasi semua kalangan yang senantiasa telah memberikan perhatian kepada tim medis. 

"Bantuan makanan dan minuman akan saya serahkan langsung kepada petugas medis yang sedang merawat pasien positif corona ataupun pasien dalam perawatan," pungkasnya.

Baca juga: Dua pasien di RS Darurat Wisma Atlet meninggal dunia
 
Pewarta :
Editor : Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar