Gubernur Lampung video conference dengan Presiden Jokowi terkait COVID-19

id Lampung, pemrov lampung,corona lampung

Gubernur Lampung video conference dengan Presiden Jokowi terkait COVID-19

Covid-19 (Foto : Antaralampung/Istimewa)

Gubernur Arinal Djunaidi akan mendengarkan pengarahan Presiden Jokowi terkait Pandemi COVID-19

Bandarlampung (ANTARA) - Hari ini, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi melakukan video conference dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) terkait pandemi COVID-19.

Gubernur Arinal Djunaidi akan mendengarkan pengarahan Presiden Jokowi terkait Pandemi COVID-19 dalam video conference yang akan digelar hari Selasa ini pada pukul 09.30 WIB.

Kepala Biro Administrasi Pimpinan Pemprov Lampung Yudy Hermanto memimpin persiapan video conference tersebut di Ruang Rapat Utama, Kantor Gubernur, di Bandarlampung.
Baca juga: Wabup Pringsewu cek pelayanan di Kecamatan Gadingrejo

Video conference ini berdasarkan surat Sekretaris Kabinet Republik Indonesia Nomor: Und. 46/Seskab/DKK/03/2020, tentang rapat terbatas melalui video conference akan dilaksanakan pada hari ini pada pukul 09.30 WIB.

Adapun pejabat yang akan ikut pada rapat terbatas tersebut, di antaranya Menko Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan; Menko Bidang Perekonomian; Menko Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan; Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi/Menteri Perhubungan Ad Interim; Menteri Sekretaris Negara, dan Sekretaris Kabinet.
Baca juga: Polda Lampung tindak tegas penyebar hoaks terkait virus corona

Kemudian, Mendagri; Menteri Keuangan; Menteri Pendidikan dan Kebudayaan; Menteri PUPR; Menteri ATR/Kepala BPN; Menteri PPN/Kepala Bappenas; MenPAN-RB; Kepala Staf Kepresidenan; Jaksa Agung; Panglima TNI; Kapolri; Kepala BIN; Kepala BNPB; Kepala BKPM; dan para gubernur se-Indonesia.

Berdasarkan data dari Dinas Kesehatan Provinsi Lampung terkait COVID-19, di Provinsi Lampung terdapat Orang Dalam Pemantauan (ODP) sebanyak 724, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak 6 orang, dan 1 pasien positif COVID-19 saat ini kondisimya dilaporkan semakin membaik.
Baca juga: Perkantoran di Kabupaten Lampung Timur disemprot disinfektan