Jelang "lockdown" di Prancis, Neymar serta Thiago Silva kabur ke Brasil

id Neymar,Thiago Silva,Paris Saint-germain,virus corona,Covid-19,lockdown,Prancis,Ligue 1,olahraga terdampak corona

Jelang "lockdown" di Prancis, Neymar serta Thiago Silva kabur ke Brasil

Neymar (kiri) melakukan selebrasi bersama Marquinhos (kanan) setelah mencetak gol ke gawang Borussia Dortmund dalam pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champion di Parc des Princes, Paris, Prancis pada 11 Maret 2020 .(UEFA/HANDOUT)

Jakarta (ANTARA) - Mega bintang Neymar dan rekan setimnya di Paris Saint-Germain (PSG) Thiago Silva dilaporkan pulang ke Brasil di tengah pandemi virus corona sebelum Prancis melakukan lockdown (kuncitara) pada Selasa waktu setempat, menurut beberapa narasumber kepada ESPN.

PSG memberikan seluruh pemainnya pilihan untuk meninggalkan Prancis dan mengisolasi diri di tempat yang mereka inginkan atau tinggal di Paris.

Baca juga: Chelsea gratiskan hotel bagi para petugas kesehatan nasional

Paris mulai memberlakukan lockdown pada Selasa tengah malam waktu setempat. Beberapa pemain seperti Neymar dan Silva memutuskan untuk pergi, tetapi setelah mendapatkan persetujuan klub.

Istri Silva, Isabele, mengonfirmasi melalui media sosial bahwa keduanya masih berada di Paris pada Selasa pagi, tetapi beberapa narasumber mengatakan bahwa Silva dan istrinya sudah kembali ke Brazil.

Baca juga: Keinginan Ronald Koeman latih Barcelona harus tertunda

Anggota lain dari staf kepelatihan PSG telah kembali ke rumah atau negara mereka masing-masing, tetapi beberapa memilih untuk tinggal bersama keluarga mereka di Prancis.

Rekan satu klub sekaligus senegara Neymar, Marquinhos memilih untuk tetap di Prancis setelah kembali ke Brasil. Meski begitu, PSG menginstruksikan para pemainnya untuk tetap menjaga tingkat kebugaran mereka.

Dua kompetisi teratas Prancis telah dihentikan tanpa batas waktu yang ditentukan.
 
Pewarta :
Editor : Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar