Seorang warga Kepulauan Seribu dirujuk ke RSPI

id RSPI, kepulauan seribu,penanganan corona,virus corona,corona,covid-19,2019-ncov,novel coronavirus 2019,PDP,ODP,Sulianti

Seorang warga Kepulauan Seribu dirujuk ke RSPI

Pasien positif COVID-19 yang telah dinyatakan sembuh memberikan keterangan pers di RSPI Sulianti Saroso, Jakarta, Senin (16/3/2020). (ANTARA FOTO/HO/Humas Kementerian Kesehatan)

Jakarta (ANTARA) - Seorang warga Kepulauan Seribu dirujuk ke Rumah Sakit Penyakit Infeksi (RSPI) Sulianti Saroso, Jakarta, Senin (16/3) malam.

"Benar, semalam telah dirujuk dari Puskesmas Kecamatan Pademangan ke RSPI," Kata Kepala Suku Dinas Kesehatan Kepulauan Seribu, Herwin dihubungi ANTARA, Selasa.

Informasi yang dihimpun, pasien itu seorang laki-laki berumur 30 tahun. Pasien itu diagnosis ISPA dan pernah kontak dengan seorang warga yang baru pulang dari Singapura.

Berdasarkan data laman corona.jakarta.go.id milik Pemprov DKI Jakarta yang diakses pukul 16.30 WIB tanggal 17 Maret 2020, total Orang Dalam Pemantauan (ODP) sebanyak 835 orang. Belum tercatat warga Kepulauan Seribu dalam status ODP atau pun Pasien Dalam Pengawasan (PDP).
Pewarta :
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar