Wabup Pringsewu hadiri acara UGM menyapa alumni

id Lampung,Pringsewu

Wabup Pringsewu hadiri acara UGM menyapa alumni

Wakil Bupati Pingsewu, Fauzi menghadiri UGM menyapa alumni. Acara ini diselenggarakan oleh pengurus pusat dan pengurus daerah Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (Kagama) Lampung bekerjasama dengan Universitas Gadjah Mada (UGM) menggelar acara 'UGM Menyapa Alumni. Acara tersebut dilaksanakan di Grand Tulip Spring Hill, Bandar Lampung, kegiatan bertema 'Bersinergi Untuk Indonesia Maju dan Sejahtera' ini dihadiri langsung oleh Rektor UGM Prof.Dr.Ir.Panut Mulyono, M.Eng., D.Eng., IPU, ASEAN Eng. (Foto : Antaralampung/ho/Tulangbawang)

Bandarlampung (ANTARA) - Wakil Bupati Pingsewu, Fauzi menghadiri UGM menyapa alumni.

Acara itu diselenggarakan oleh pengurus pusat dan pengurus daerah Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (Kagama) Lampung bekerja sama dengan Universitas Gadjah Mada (UGM) di Grand Tulip Spring Hill, Bandar Lampung.

Kegiatan bertema "Bersinergi Untuk Indonesia Maju dan Sejahtera" ini dihadiri langsung oleh Rektor UGM Prof Dr Panut Mulyono.e1

Selain Wakil Bupati Pringsewu Fauzi,  juga tampak hadir dalam acara tersebut Ketua Pengda Kagama Lampung Soeradi Soedjarwo, Kadis Koperindag Provinsi Lampung yang hadir mewakili Gubernur Lampung, Bupati Tanggamus Dewi Handajani, dan Bupati Pesawaran Dendy Romadhona. 

Pada kesempatan yang sama, juga dilakukan penandatanganan MoU antara Universitas Gadjah Mada Yogyakarta dengan Pemerintah Provinsi Lampung dan Pemerintah Kabupaten Pringsewu, Pesawaran dan Tanggamus, serta dengan pengurus pusat Kagama dan Pengda Kagama Lampung.

Pewarta :
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar