All England, Fajar/Rian tak lolos ke perempat final

id bulu tangkis,all england 2020,fajar alfian,muhammad rian ardianto,hendra setiawan,mohammad ahsan

All England, Fajar/Rian tak lolos ke perempat final

Pebulu tangkis ganda putra Fajar Alfian (kanan) dan Muhammad Rian Ardianto berlatih jelang All England 2020 di Pelatnas Cipayung, Jakarta, Kamis (5/3/2020). Sebanyak 25 atlet Indonesia ikut ambil bagian dan ditargetkan dapat meraih satu gelar dalam turnamen bulu tangkis tertua dunia yang akan berlangsung pada 11-15 Maret 2020 di Birmingham, Inggris. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/foc. (ANTARA/ADITYA PRADANA PUTRA)

Jakarta (ANTARA) - Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto tak bisa mengikuti langkah Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan ke babak delapan besar karena terhenti wakil tuan rumah di babak kedua.

Pada laga yang berlangsung di Birmingham, Inggris, Kamis malam waktu setempat, Fajar/Rian dikalahkan Marcus Ellis/Chris Langridge dalam dua gim langsung 14-21, 15-21, menurut data laman BWF Badminton, Jumat.

Selama pertandingan 45 menit, wakil Indonesia unggulan kelima ini berada selalu ditekan Ellis/Langridge. Sulit keluar dari tekanan, Fajar/Rian pun tak bisa mengembangkan permainan.

Rian juga beberapa kali melakukan kesalahan pukulan yang membuat celah skor semakin besar.

Berbeda dengan Fajar/Rian, Hendra/Ahsan yang lebih dulu bertanding di sesi malam mendulang sukses dengan lolos ke babak perempat final, menyusul Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang bertanding di sesi sore.

The Daddies harus melalui rubber game di babak kedua, mengalahkan wakil Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dengan skor 14-21, 21-15, 21-14.

Di babak perempat final, Hendra/Ahsan akan kembali meladeni wakil Jepang Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe. Selama pertemuan tahun 2019, The Daddies mengemas kemenangan mutlak 5-0 atas Endo/Watanabe.

Sementara Kevin/Marcus akan menghadapi wakil Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik. Dalam enam pertemuan mereka sejak tahun 2018, Minions mengantongi seluruh kemenangan atas Aaron/Chia.
 
Pewarta :
Editor : Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar