Ditlantas lakukan penilaian kampung tertib lalu lintas di Pringsewu

id Lampung, pringsewu

Ditlantas lakukan penilaian kampung tertib lalu lintas di Pringsewu

Tim Penilai Direktorat Lalu Lintas Polda Lampung melakukan kunjungan ke Kampung Tertib Lalu Lintas di Jalan Sakti Raya RT01 RW02 Kelurahan Pringsewu Barat, Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu. (Foto : Antaralampung/Dok Pemkab Pringsewu)

Yang pasti pemerintah bersama masyarakat Pringsewu siap mendukung kegiatan polisi, sehingga hubungan yang harmonis tetap dapat terjalin, kata Fauzi

Bandarlampung (ANTARA) - Tim Penilai Direktorat Lalu Lintas Polda Lampung melakukan kunjungan ke Kampung Tertib Lalu Lintas di Jalan Sakti Raya RT01 RW02 Kelurahan Pringsewu Barat, Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu.

Tim Penilai Ditlantas Polda Lampung yang dipimpin oleh Komisaris Polisi Sakimin disambut dan diterima langsung oleh Wakil Bupati Pringsewu Fauzi dan Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri beserta jajaran Polres Pringsewu dan Pemerintah Daerah Kabupaten Pringsewu.

Wakil Bupati Pringsewu, Fauzi mengucapkan terima kasih kepada tim penilai Ditlantas Polda Lampung yang telah datang ke Kabupaten Pringsewu, dan menyambut baik program Kampung Tertib Lalu Lintas yang diinisiasi oleh polri yang juga merupakan program nasional.

Baca juga: Wabup Pringsewu terima kunjungan BPS tentang sensus penduduk

“Keterlibatan masyarakat akan pentingnya menjaga ketertiban berlalu lintas, dan selama ini dukungan masyarakat Pringsewu juga cukup baik, termasuk kerja sama dan kebersamaan antara polisi dan masyarakat juga berjalan baik dan harmonis. Yang pasti pemerintah bersama masyarakat Pringsewu siap mendukung kegiatan polisi, sehingga hubungan yang harmonis tetap dapat terjalin,” kata Fauzi.

Ketua Tim Penilai Ditlantas Polda Lampung Komisaris Polisi Sakimin juga mengucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati Pringsewu dan Kapolres Pringsewu beserta jajarannya yang telah menyambut dirinya beserta jajaran Polda Lampung. 

Baca juga: Pringsewu canangkan gerakan gunakan tas belanja guna ulang

Ia menjelaskan, dalam program ini untuk tingkat Provinsi Lampung akan diambil tiga peringkat, yaitu juara 1, 2 dan 3, yang selanjutnya akan dibawa ke tingkat nasional. Keadaaan Kabupaten Pringsewu selama ini kondusif dan aman, mudah- mudahan Kabupaten Pringsewu menjadi salah satu juaranya," kata Sakimin, 

Pewarta :
Editor : Edy Supriyadi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar