Bupati Pringsewu kunjungi BAPAS Kelas II Pringsewu

id Lampung, pringsewu

Bupati Pringsewu kunjungi BAPAS Kelas II Pringsewu

Bupati Pringsewu, Provinsi Lampung mengunjungi Kantor Balai Pemasyarakatan (BAPAS) Kelas II Pringsewu yang terletak di Pekon Yogyakarta, Kecamatan Gadingrejo. (Foto : Antaralampung/doc Pemkab Pringsewu)

Bandarlampung (ANTARA) -  

Bupati Pringsewu, Provinsi Lampung  Hi. Sujadi mengunjungi Kantor Balai Pemasyarakatan (BAPAS) Kelas II Pringsewu yang terletak di Pekon (Desa) Yogyakarta, Kecamatan Gadingrejo.

Pada kunjungan tersebut, Bupati Pringsewu sempat berdialog dengan salah satu warga binaan yang ada di Balai Pemasyarakatan (BAPAS) kelas II asal Kabupaten Pesisir Barat.

“Alhamdulillah, saya diterima dan dilayani dengan baik dengan kondisi kantor yang apa adanya,”ucapnya.

Sujadi menjelaskan, bahwa pelayanan yang ada di Bapas ini harus ramah dan baik. Walaupun yang ada di sini merupakan yang berurusan dengan hukum, tetapi semua yang ada di sini sama yaitu manusia.

Baca juga: Sukseskan SP Online, Bupati Pringsewu Sujadi kunjungi BPS

“Harus bisa memanusiakan manusia, jangan dianiaya. Dan kalau bisa diberikan pengarahan serta diberikan pemahaman tentang agama,”katanya

Ia mengatakan, dengan kondisi kantor Bapas yang masih keterbatasan, harus bisa melayani dengan baik, seperti pengunjung dan para warga binaan yang ada di sini.

“Semoga dengan kondisi Kantor BAPAS yang ada saat ini, tidak akan mengurangi pelayanannya, sambil terus berbenah demi kenyamanan kita semua,” kata Sujadi. 

Baca juga: Sambut HUT ke-11 Kabupaten Pringsewu, dinas perikanan adakan lomba memancing ikan

Pewarta :
Editor : Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar