Klub Liga Jerman Augsburg pecat pelatih Martin Schmidt

id Augsburg,pecat,Martin Schmidt

Klub Liga Jerman Augsburg pecat pelatih Martin Schmidt

Pelatih Augsburg Martin Schmidt difoto sebelum pertandingan Liga Jerman melawan Bayern Munich di Allianz Arena,Munich, Sabtu (8/3/2020). (ANTARA/REUTERS/MICHAEL DALDER)

Jakarta (ANTARA) - Klub papan bawah Liga Jerman Augsburg pada Senin setempat memecat pelatih Martin Schmidt, sebagai upaya mereka bertahan pada kasta tertinggi.

"Ini bukan keputusan yang mudah diambil. Namun setelah hanya mendapatkan empat poin dari sembilan pertandingan terakhir kami, kami memutuskan untuk melakukan perubahan di sektor pelatih," kata direktur olahraga Augsburg Stefan Reuters seperti dilansir laman resmi klub.

"Kami berada dalam bahaya untuk tidak mencapai tujuan kami untuk bertahan (di kompetisi teratas), Itulah mengapa kami mengambil keputusan ini," tambahnya.
 
Selain Schmidt, asisten pelatih Stefan Sartori juga telah angkat kaki.

Augsburg takluk 0-2 kepada Bayern Muenchen pada pertandingan Liga Jerman Sabtu silam. Itu merupakan kekalahan ketujuh mereka dari sembilan pertandingan.

Klub asal Bavaria itu kini menghuni peringkat ke-14, dan hanya unggul lima poin dari zona degradasi dengan sembilan pertandingan tersisa di liga.

Augsburg tidak mengumumkan siapa yang akan mengisi kursi panas untuk pertandingan melawan Wolfsburg pada Minggu (15/3/2020).