PT KAI rayakan HUT ke-53 Perpenka

id PT KAI Divre IV Tanjungkarang ,rayakan HUT ke 53 perpenka

PT KAI rayakan HUT ke-53 Perpenka

Suasana jalan sehat dalam rangka rayakan HUT ke 53 perpenka di PT KAI Divre IV Tanjungkarang (Antaranews Lampung/HO/Ardiansyah.)

Bandar Lampung (ANTARA) - Executive Vice President PT KAI Divre IV Tanjung Karang, Edy Setiawan, membuka gerak jalan sehat dan senam jantung dalam rangka HUT ke -53 Persatuan Pensiunan Kereta Api.  (Perpenka).

"Ini merupakan HUT ke-53 persatuan pensiunan kereta api. Dengan adanya kegiatan ini bisa menambah keakraban dan menjalin tali silahturahim antara pegawai aktif dan para pensiunan yang ada di Divre IV Tanjungkarang," kata Edy Setiawan, di Bandarlampung, Jumat. 

Menurutnya, jalan sehat ini juga bukan hanya diikuti para pensiunan, tetapi pegawai yang aktif di Divre IV Tanjungkarang juga ikut memeriahkan acara ini.

Selain, melaksanakan jalan sehat, adapula senam jantung yang dilaksanakan di halaman kantor PT KAI Divre IV Tanjungkarang. 

"Jalan sehat dan senam jantung ini, untuk menambah tali silahturahmi dan mempererat tali silahturahmi dengan seluruh pegawai yang masih aktif dan pensiun," katanya 

Edy mengharapkan, para pensiunan pegawai kereta api, tetap aktif memberikan masukan dan satan untuk kemajuan perkeretaapian di Provinsi Lampung khususnya di Divre IV Tanjungkarang.
Pewarta :
Editor : Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar