Joko Susilo: Persik siapkan strategi khusus hadapi Bhayangkara FC

id Pelatih Persik Kediri Joko Susilo ,persik kediri,laga home persik,berita persik,kediri hari ini,kota kediri,berita persi

Joko Susilo:  Persik siapkan strategi khusus hadapi Bhayangkara FC

Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo ditemui setelah latihan di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, Rabu (4/3/2020). Persik akan bertanding melawan Bhayangkara FC dalam pertandingan Liga 1/2020 yang akan digelar di Stadion Brawijaya, Kediri, Jumat (6/3). ANTARA Jatim/ Ach

Kediri (ANTARA) - Pelatih Persik Kediri Joko Susilo mengaku sudah menyiapkan strategi khusus untuk anak asuhnya guna menghadapi Bhayangkara FC dalam pertandingan Liga 1/2020 yang akan digelar di Stadion Brawijaya, Kediri, Jumat (6/3).

"Semua sudah siap. Kami selalu melihat sistem dari permainan, style bermain bagaimana, menyerang, bertahap bagaimana," kata Joko Susilo ditemui setelah latihan dengan tim di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, Rabu petang.



Ia menegaskan dalam berlatih ia fokus pada teamwork, bukan kepada person. Dengan itu, akan lebih mudah untuk menata strategi termasuk segera mengganti pemain jika dirasa harus diganti saat pertandingan berlangsung.

Saat ini, para pemain Persik Kediri intensif untuk latihan sebelum laga home yang akan digelar Jumat. Mereka latihan sesuai dengan tempat mereka, baik di bertahan maupun menyerang.

Untuk saat ini, seluruh pemain asing juga sudah datang. Ada empat pemain asing yang digaet Persik Kediri untuk memperkuat tim dalam kompetisi Liga 1/2020.



Mereka antara lain Ante Bakmaz, Gaspar Vega, Jefferson Oliveira, serta Nikola Asceric yang diposisikan sebagai striker. Mereka diharapkan bisa membuat Persik lebih baik dalam bertanding.

Sebelum pertandingan dimulai pada Jumat, masing-masing tim juga masih mendapatkan kesempatan untuk menjajal Stadion Brawijaya, Kediri. Untuk Persik Kediri berlatih pada Kamis (5/3) pagi, sedangkan tim Bhayangkara FC pada sore hari. Namun, latihan dilakukan secara tertutup.

Media Ofiser Persik Kediri Canda Adi Surya mengaku sudah meminta kepada petugas untuk mengunci seluruh pintu saat tim berlatih. Selain pemain, pelatih dan kru lainnya, tidak diizinkan untuk masuk saat latihan dimulai.



Persik juga bertekad untuk menang di kandang sendiri, terlebih lagi pada pertandingan sebelumnya ketika melawan Persebaya Surabaya, mampu menahan imbang, dengan skor 1-1.

Sementara itu, panitia juga sudah menyiapkan penjualan tiket, yang bisa dipesan lewat daring. Untuk kelas ekonomi seharga Rp50 ribu, dengan jumlah tiket yang disiapkan sekitar 12 ribu lembar dan kelas VIP seharga Rp75 ribu dengan menyediakan 1.000 tiket.