Dortmund bisa kembali kalahkan MU dalam perburuan pemain baru

id Liga Jerman, Borussia Dortmund,Jude Bellingham, Manchester United

Dortmund bisa kembali kalahkan  MU dalam perburuan pemain baru

Pemain muda Birmingham City Jude Bellingham. (REUTERS/Action Images/ANDREW BOYERS)

Jakarta (ANTARA) - Borussia Dortmund kian dekat mendapatkan tanda tangan gelandang Birmingham City Jude Bellingham dan sepertinya mengalahkan Manchester United dalam berburu pemain remaja ini, kata sejumlah sumber kepada ESPN.

Jika ini terjadi maka untuk kedua kalinya United dikalahkan Dortmund dalam menggaet pemain baru setelah Januari lalu kalah bersaing dalam mendapatkan pemain Norwegia Erling Braut Haaland.

Bellingham (16) sejak lama sudah masuk radar Dortmund dan belum lama ini dia sudah mendatangi fasilitas latihan klub tersebut, kata sumber-sumber ESPN.



Klub Liga Jerman itu yakin bisa mendaratkan sang pemain dan mengalahkan Manchester United serta klub top lainnya, karena kabarnya pemain itu sudah menyepakati syarat-syarat kontrak Dortmund.

Januari lalu MU disebut-sebut menginginkan Bellingham namun Ole Gunnar Solskjaer tak berhasil membungkus kontrak pada jendela transfer.

Gelandang Birmingham ini juga dikait-kaitkan dengan Bayern Muenchen, namun sudah membatalkannya bulan lalu.

Bellingham sudah 31 kali tampil pada pertandingan Liga Championship dan mencetak empat gol sejak debutnya pada Agustus 2019. Gelandang tengah ini juga bisa bermain di sayap.

Menurut Sport Bild, Dortmund sudah menyiapkan dana 35 juta euro untuk mendapatkan pemain remaja itu.