Cagliari pecat sang pelatih Rolando Maran

id Cagliari,Rolando Maran

Cagliari pecat sang pelatih Rolando Maran

Ekspresi pelatih Cagliari Rolando Maran saat menyaksikan timnya bertanding melawan Lazio, dalam pertandingan Liga Italia yang dimainkan di Sardegna Arena, Cagliari, 16 Desember 2019. (ANTARA/REUTERS/ALBERTO LINGRIA)

Jakarta (ANTARA) - Cagliari secara resmi memecat pelatih Rolando Maran, beserta dua asisennya Christian Maraner dan Gianluca Maran.

Klub asal Sardinia itu telah menjalani 12 pertandingan tanpa kemenangan, termasuk saat mereka tersingkir dari Piala Italia. Dengan demikian Cagliari gagal menindak lanjuti start bagus mereka di musim ini sampai libur musim dingin.

"Cagliari Calcio mengumumkan bahwa kami telah memecat Rolando Maran dari posisinya sebagai pelatih tim pertama. Di saat yang sama, kerja sama dengan asisten Christian Maraner dan analis pertandingan Gianluca Maran juga telah selesai," demikian pernyataan klub melalui laman resminya, Selasa.

"Tim ingin berterima kasih kepada mereka untuk kompetensi, keseriusan, dan profesionalisme yang diperlihatkan sejak hari pertama mereka di Sardinia," tambahnya.

Sky Sport Italia mengklaim bahwa Walter Zenga akan ditunjuk sebagai pelatih baru, di mana ia akan bekerja sama dengan pelatih tim jnior Max Canzi.

Cagliari yang menjalani laga terakhir dengan tiga kekalahan berturut-turut kini menghuni peringkat ke-11 dengan 32 poin. Mereka akan melawat ke markas tim juru kunci SPAL pada pertandingan ke-26 di liga musim ini.