Young Gun Silver Fox menjadikan Java Jazz 2020 lebih "funky"

id Young Gun Silver Fox, java jazz, java jazz 2020

Young Gun Silver Fox menjadikan Java Jazz 2020 lebih "funky"

Penampilan Young Gun Silver Fox dalam Java Jazz Festival 2020 hari kedua di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (29/2/2020). (ANTARA/Arnidhya Nur Zhafira)

Jakarta (ANTARA) - Grup musik yang terdiri dari duo asal Amerika Serikat dan Inggris, Young Gun Silver Fox  membawa nuansa  "funky" dalam perhelatan hari terakhir Java Jazz 2020 di JIExpo Kemayoran, Minggu (1/3) malam.

Band beraliran funk-yacht rock itu melantunkan lagu-lagu populernya, mulai dari "Kingston Boogie" hingga single teranyarnya, "Kids" yang rilis pada akhir Februari.

"Terima kasih sudah datang ke panggung kami kemarin dan malam ini," kata vokalis sekaligus keyboardist Andy Platts.

Sang gitaris, Shawn Lee, juga tak kalah bersemangat untuk tampil di panggung Be One Hall.

Musikus yang identik dengan rambut putih dan panjang itu berkali-kali memukau penonton dengan kepiawaiannya bermain gitar.

Baca juga: Omar Apollo beri nuansa lain di panggung Java Jazz 2020

Lagu-lagu dari Young Gun Silver Fox bisa dibilang memiliki daya tarik tersendiri karena memiliki sentuhan funk, rock, dan jazz yang mau tak mau mendorong pendengar dan penonton untuk turut menikmati pertunjukan.

Penampilan duo yang debut lewat album "West End Coast" itu berakhir sekira pukul 00.00 WIB dan ditutup dengan meriah oleh para penonton yang hadir.

Sebelumnya, Young Gun Silver Fox telah tampil pada Java Jazz Festival 2020 hari kedua (29/2) di panggung outdoor.