Bali United melawan Persita Tangerang berakhir imbang tanpa gol

id Sepakbola, Bali United, Persita Tangerang, Liga 1 Indonesia

Bali United melawan Persita Tangerang berakhir imbang tanpa gol

Bali United lawan Persita Tangerang imbang skor 0-0. (Antaranews/Komang Suparta/IST/2020)

Gianyar, Bali (ANTARA) - Bali United mengakhiri laga melawan tim tamu Persita Tangerang dengan skor imbang tanpa gol di pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia yang digelar di Stadion Kapten Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Minggu malam.

Sejak sepak mula, kedua tim gencar melakukan serangan kendati belum mampu menembus pertahanan lawan.

Di pertandingan yang disaksikan puluhan ribu penonton tersebut, skuat "Serdadu Tridatu" membuat sejumlah peluang namun tanpa dibarengi dengan eksekusi yang baik, bola melesat terlalu tinggi di atas gawang Persita.

Baca juga: Persiraja tahan imbang Bhayangkara FC 0-0 pada laga perdana Liga 1

Di babak kedua, kedua tim terus berupaya membangun serangan dengan strategi bola panjang namun hingga peluit panjang mereka harus puas berbagi poin setelah tak ada satu pun gol tercipta.

Pelatih kepala Bali United Stefano Cugurra Teco mengaku pemainnya sudah berusaha untuk mendapatkan gol pada pertandingan ini, namun mereka kurang beruntung.

Baca juga: Laga perdana Liga 1 Persebaya ditahan imbang Persik 1-1

"Pemain kami semua berupaya dengan strategi arahan kami bermain, namun saat ini belum membawa keberuntungan. Ini yang kami perlu juga evaluasi," katanya.

Sedangkan pelatih kepala Persita Tangerang Widodo Cahyono Putro mengatakan anak asuhnya sudah bermain sesuai dengan arahannya, namun belum mampu menjebol gawang Bali United.

"Persepak bola kami sudah bagus bermain. Tapi saat ini belum mendapatkan keberuntungan membawa pulang skor. Sehingga kami ditahan imbang oleh tuan rumah Bali United," ucapnya.