Gulingkan Liverpool, Watford jadikan sebagai momentum kebangkitan

id Liga Inggris,Watford,Nigel Pearson,Liverpool

Gulingkan Liverpool,  Watford jadikan sebagai momentum kebangkitan

Manajer Watford Nigel Pearson dengan latar belakang manajer Liverpool Juergen Klopp dalam pertandingan kedua tim di Vicarage Road, Watford, Inggris, pada 19 Februari 2020. (REUTERS/DAVID KLEIN)

Jakarta (ANTARA) - Manajer Watford Nigel Pearson mengharapkan kemenangan besar 3-0 timnya atas tim yang hampir pasti juara liga musim ini, Liverpool, menaikkan semangat The Hornets untuk terus tampil bagus pada laga-laga liga tersisa musim ini.

"Ini sungguh kemenangan penting bagi kami. Tetapi ini hanya satu kemenangan. Sejauh ini musim kami sungguh berat, dengan kalah pekan lalu, dan tidak bermain bagus, kami bergairah untuk memberikan respons," kata Pearson seperti dikutip laman The Sun.

The Hornets menjadi tim pertama yang mengalahkan The Reds musim ini berkat dua gol Ismaila Sarr dan satu gol dari kapten Troy Deeney.

Baca juga: Akhirnya Liverpool tumbang juga di markas Watford

"Mereka sungguh tim yang hebat, kami harus membenarkan dulu penampilan kami, sampai semaksimal mungkin, dan saya kira kami sangat pantas untuk menang," sambung Pearson.


"Kami mengancam dengan penguasaan bola dan bertahan penuh disiplin, energi dan komitmen."

"Itu pesannya sejak awal. Pertandingan ini sudah dalam genggaman kami, dan kami harus menularkan performa ini setiap pekan sepanjang pekan," tutup Pearson.

Baca juga: Van Dijk kecewa berat karena Liverpool kalah telak
Pewarta :
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar