Novak Djokovic ke 8 besar Dubai, terlalu perkasa bagi Kohlschreiber

id Tenis,Novak Djokovic,Dubai Tenis Championship,Stefanos Tsitsipas

Novak Djokovic ke 8 besar Dubai, terlalu perkasa bagi Kohlschreiber

Petenis Serbia Novak Djokovic menang dua set atas Philipp Kohlschreiber dalam Dubai Tennis Championships di Dubai Duty Free Tennis Stadium, Dubai, Uni Emirat Arab, pada 26 Februari, 2020. (REUTERS/THAIER AL-SUDANI)

"Ini penampilan yang luar biasa," kata Djokovic seperti dikutip Reuters. "Saya menikmati cara saya main, masuk lapangan dengan fokus dan taktik yang benar."
Jakarta (ANTARA) - Novak Djokovic memperpanjang awal tak terkalahkan musim ini menjadi 15 pertandingan setelah mengalahkan dengan mudah petenis veteran Jerman Philipp Kohlschreiber 6-3 6-1 untuk mencapai delapan besar atau perempatfinal Dubai Tennis Championships, Rabu waktu setempat.

Petenis nomor satu dunia dari Serbia yang dikalahkan Kohlschreiber di Indian Wells setahun lalu itu mendominasi sepanjang laga dengan berhasil pada 23 winner dan hanya kehilangan 10 poin dari servisnya dalam perjalanan menang pada tempo 59 menit tanpa satu pun mengalami break point.

"Ini penampilan yang luar biasa," kata Djokovic seperti dikutip Reuters. "Saya menikmati cara saya main, masuk lapangan dengan fokus dan taktik yang benar."
Baca juga: Novak Djokovic kembali bertengger jadi peringkat satu dunia

Berikutnya petenis berusia 32 tahun itu akan dijajal unggulan ketujuh dari Rusia, Karen Khachanov.

"Dia orang yang hebat, pemain yang sangat kuat. Dia sangat berdedikasi, jadi semoga saya tepat setajam dua pertandingan saya sebelumnya dan mengawali dengan bagus," kata Djokovic mengenai pertemuannya dengan Khachanov nanti.

Unggulan kedua Stefanos Tsitsipas dari Yunani juga lolos ke perempatfinal setelah membenamkan Alexander Bublik dari Kazakhstan 7-6(1) 6-4.

Tsitsipas akan berebut satu tempat ke semifinal dengan petenis Jerman Jan-Lennard Struff yang menang mudah 6-1 6-0 dalam tempo 39 menit atas petenis Georgia Nikoloz Basilashvili.
Baca juga: Novak Djokovic juarai Australia Open 2020

Dan Evans juga ke 16 besar setelah menang dengan susah payah 7-5 3-6 7-6(7) atas petenis Prancis Pierre-Hugues Herbert. Lawan dia berikutnya adalah petenis Rusia berusia 22 tahun, Andrey Rublev.
Pewarta :
Editor : Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar