Persija Jakarta resmikan skuat dan seragam untuk musim kompertisi 2020

id Persija Jakarta,Liga 1, peresmian tim

Persija Jakarta resmikan skuat dan seragam untuk musim kompertisi 2020

Para pemain Persija Jakarta (kiri ke kanan) Andritany, Adixi Lenzivio, Ryuji Utomo, Marco Simic, Riko Simanjuntak, Shahar Ginanjar mengikuti peluncuran tim dan kostum Persija Jakarta untuk Liga 1 musim 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (23/2/2020). ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/foc.

Jakarta (ANTARA) - Persija Jakarta meresmikan skuat dan seragam untuk musim kompetisi Liga 1 musim 2020 pada acara yang dilakukan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu.

Acara yang dipandu oleh figur publik Rendra Sudjono itu juga dihadiri oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sujana, serta segenap manajemen tim.

Lampu-lampu utama di tribun penonton dimatikan pada awal acara, sehingga paduan cahaya lampu flash yang dinyalakan oleh para penonton menghasilkan paduan indah seperti kunang-kunang.

Baca juga: Hadapi Geylang International Persija siapkan pemain-pemain terbaiknya

Setelah itu masuklah satu demi satu penggemar yang membawa bendera-bendera besar untuk kemudian berkumpul di tengah lapangan. Terdapat 13 bendera besar, 11 bendera menandakan tahun Persija menjuarai Liga Indonesia, satu bendera Persija, dan satu lagi bendera dengan lambang organisasi suporter The Jakmania.

Panitia kemudian memutar video yang menampilkan perjalanan beberapa pemain Persija Jakarta yakni Marco Simic, Ryuji Utomo, Riko Simanjuntak, dan Shahar Ginanjar serta manajer Bambang Pamungkas menggunakan moda MRT untuk menuju SUGBK.

Setelah itu Rendra memanggil satu demi satu pemain Persija, pelatih beserta staf, dan orang-orang di balik layar tim. Para pemain yang muncul semua mengenakan kostum berwarna putih, celana hitam, dan kaus kaki merah.

Namun tiga pemain utama tidak ikut diperkenalkan. Mereka adalah Ryuji, Riko, dan Simic.

Setelah itu, Rendra memperkenalkan ketiga kiper Persija Jakarta dengan kostum yang berbeda-beda, yakni Andritany Ardhyasa, Shahar Ginanjar, dan Adixi Lenvizio.

Baca juga: Gelandang Geylang: laga kontra Persija di Jakarta jadi pengalaman sekali seumur hidup

Trio Ryuji, Riko, dan Simic baru diperkenalkan di akhir acara. Ryuji mengenakan kostum putih-putih-putih yang kemungkinan akan menjadi kostum kedua, disusul Riko dengan kostum jingga-putih-hitam, dan ditutup dengan kemunculan Simic yang mengenakan kostum merah-merah-merah yang merupakan kostum pertama.

Setelah acara peluncuran tim dan seragam, Persija Jakarta akan memainkan pertandingan persahabatan melawan klub Singapura Geylang International di tempat yang sama.



Skuat Persija Jakarta musim 2020:

Kiper
Andritany Ardhiyasa #26
Shahar Ginanjar #88
Adixi Lenzivio #29
Risky Muhammad Sudirman #22

Bek
Ismed Sofyan #14
Ryuji Utomo Prabowo #4
Otavio Dutra #5
Maman Abdurrahman #56
Muhammad Rezaldi Hehanussa #28
Tony Sucipto #16
Alfath Fathier #66
Al Hamra Hehanussa #40
Resky Fandy #24
Marco Motta #47

Gelandang
Sandi Darman Sute #39
Braif Fatari #80
Rohit Chand #32
Evan Dimas Darmono #6
Marc Anthony Klok #10
Adrianus Dwiki Arya #81
Ramdani Lestaluhu #7
Muhammad Alif Ramadian #61

Penyerang
Marko Simic #9
Taufik Hidayat #98
Riko Simanjuntak #25
Heri Susanto #94
M Rafli Mursalim #99
Osvaldo Ardiles Haay #46
Novri Setiawan #11

---
Pelatih: Sergio Farias
Asisten pelatih: Stefano Impagliazzo
Asisten pelatih: Rodrigo Pellegrino
Asisten pelatih: Sudirman
Pelatih kiper: Ahmad Fauzi
Manajer: Bambang Pamungkas
Pembina: Ardhi Tjahjoko
Dokter: Donny Kurniawan
Fisioterapis: M Yanizar Lubis
Penerjemah: Luzardi