Eva Dwiana kembali terpilih Ketua KONI Kota Bandarlampung

id Bunda Eva Dwiana,Koni Bandarlampung

Eva Dwiana kembali terpilih Ketua KONI Kota Bandarlampung

Ketua KONI Kota Bandarlampung terpilih masa jabatan 2020-2024, Eva Dwiana saat diwawancarai wartawan, Kamis. (20/2/2020). (ANTARA/Dian Hadiyatna)

"Saya sangat bersyukur bahwa masih dipercaya oleh kawan-kawan untuk menjadi Ketua KONI, karena dari 23 suara cabang olahraga semuanya memberikan dukungannya kepada saya," kata Eva Dwiana yang juga istri Wali Kota Bandarlampung Herman HN, di Bandarlam
Bandarlampung (ANTARA) - Eva Dwiana kembali terpilih menjadi Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bandarlampung secara aklamasi untuk masa jabatan 2020-2024 pada Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) Bandarlampung.

"Saya sangat bersyukur bahwa masih dipercaya oleh kawan-kawan untuk menjadi Ketua KONI, karena dari 23 suara cabang olahraga semuanya memberikan dukungannya kepada saya," kata Eva Dwiana yang juga istri Wali Kota Bandarlampung Herman HN, di Bandarlampung, Kamis.
Baca juga: KONI Bandarlampung gelar penataran bagi pelatih

Ia menegaskan bahwa dengan terpilih kembali menjadi Ketua KONI, dirinya akan melanjutkan program yang sudah berjalan dengan baik seperti pembinaan atlet dan pengurus.

"Saya harap ke depan KONI Bandarlampung mampu bersaing dan membawa nama harum daerah ini khususnya dan umumnya Provinsi Lampung," ujarnya pula.

Dia mengatakan bahwa untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-20 di Papua pihaknya tetap akan menargetkan para atlet Kota Bandarlampung yang ikut pada ajang itu dapat meraih emas.

"Saya harap atlet yang kami kirimkan untuk mewakili Provinsi Lampung dapat berprestasi dengan baik, sehingga dapat membawa nama harum daerahnya apalagi kota kita adalah penyumbang atlet terbanyak dalam gelaran tersebut," ujarnya pula.
Baca juga: KONI Bandarlampung Apresiasi Kemenangan Timnas U-22
Pewarta :
Editor : Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar