Ahmad Dhani konser meriahkan HUT DPD Gerindra Banten

id ahmad dhani

Ahmad Dhani konser meriahkan HUT DPD Gerindra Banten

Ahmad Dhani menyapa para penggemarnya pada HUT Ke-12 Partai Gerindra di Serang, Banten, Minggu (16-2-2020). ANTARA/Mulyana

Serang (ANTARA) - Musisi Ahmad Dhani menggelar konser dalam.rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-12 Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Banten di halaman rumah aspirasi Gerindra Banten, Cipocok Jaya, Kota Serang, Minggu.

Para penggemar dan peserta jalan santai HUT Gerindra yang menghadiri konser tersebut memadati lokasi sejak Minggu pagi. Mereka sampai rela berhujan-hujanan demi menunggu penampilan musisi legendaris di Tanah Air itu.

Sekitar pukul 11.30 WIB, Ahmad Dhani yang ditemani sang istri, Mulan Jameela, tiba di lokasi dan langsung disambut meriah oleh para pengemarnya.

Ahmad Dhani, pendiri dan pemimpin grup Dewa 19 itu, langsung menyapa pengemarnya.



"Apa kabar Kota Serang, Senang bisa berjumpa dengan kalian," kata Dhani sambil melambaikan tangannya.

Ahmad Dhani membawakan lagu pertamanya dengan judul "Rahasia Perempuan" yang dipopulerkan Ari Lasso menjadi pembuka penampilannya.

Selanjutnya, lagu Selir Hati, Aku Cinta Kau dan Dia, Madu Tiga, Separuh Napas hingga duet dengan Mulan Jameela pada lagu Sedang Ingin Bercinta.

Meski tidak tampil bersama dengan personel Dewa19, penonton tampak asyik menikmati lantunan lagu-lagu yang dibawakan Ahmad Dhani tersebut.

Seperti yang diungkapkan salah seorang penonton yang hadir, Risman yang datang dari Pandeglang.

Selain untuk ikut jalan santai yang diselenggarakan oleh Partai Gerindra Banten dengan berbagai hadiah menarik, dia mengaku kehadirannya untuk bisa menyaksikan langsung penampilan dari Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

"Iya, sengaja ke sini, tadi ikut jalan santai. Terus pengen lihat Ahmad Dhani juga," kata Risman.