Sriwijaya Air luncurkan Program Eco-Promo beri diskon pelanggan tanpa bagasi

id sriwijaya air,eco promo

Sriwijaya Air luncurkan Program Eco-Promo beri diskon pelanggan tanpa bagasi

Pesawat Sriwijaya Air. (ANTARA/Istimewa)

“Sriwijaya Air mulai bertransformasi menjadi maskapai penerbangan nasional yang dekat dengan para pelanggan millenial serta pebisnis dengan memunculkan berbagai program yang siap memanjakan. Eco-Promo adalah salah satu program andalan kami guna menar

Jakarta (ANTARA) - Sriwijaya Air meluncurkan Program Eco-Promo yang siap memberikan diskon khusus bagi pelanggan yang bepergian tanpa membawa bagasi.

Vice President Commercial Sriwijaya Air Yuwan Eunike dalam keterangan tertulis di Jakarta, Jumat, mengatakan pihaknya kini mulai memperkuat program-program yang memanjakan para pelanggan millenial serta pebisnis yang sering bepergian dengan sedikit barang bawaan.

“Sriwijaya Air mulai bertransformasi menjadi maskapai penerbangan nasional yang dekat dengan para pelanggan millenial serta pebisnis dengan memunculkan berbagai program yang siap memanjakan. Eco-Promo adalah salah satu program andalan kami guna menarik minat serta perhatian pelanggan millenial dan pebisnis dengan diskon hingga 20 persen,” ujarnya.
Baca juga: Kemenhub tegaskan Sriwijaya Air harus penuhi aspek keselamatan penerbangan

Program Eco-Promo ini berlaku untuk seluruh pelanggan Sriwijaya Air yang memutuskan tidak membawa bagasi tambahan, selain tas kabin yang beratnya maksimal tujuh kilogram.

Selain itu, penawaran ini berlaku untuk penerbangan domestik dan internasional baik sekali jalan maupun pulang pergi.

Program Eco-Promo sudah berlaku untuk setiap pembelian tiket Sriwijaya Air di kantor perwakilan, website resmi www.sriwijayaair.co.id atau aplikasi Sriwijaya Air di telepon pintar.