Pochettino ingin kembali melatih di Liga Premier

id Mauricio Pochettino ,Tottenham Hotspur,Manchester United

Pochettino ingin kembali melatih di Liga Premier

Mantan manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino. (REUTERS/PETER NICHOLLS)

Jakarta (ANTARA) - Mantan manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino mengaku senang seandainya bisa kembali ke Liga Premier setelah dia dipecat oleh klub London utara itu belum lama musim ini.

Pochettino, yang mengantarkan Spurs ke final Liga Champions pertamanya musim lalu, digantikan oleh mantan pelatih Manchester United dan Chelsea Jose Mourinho.



Berbicara kepada In The Pink podcast dari Sky Sports, manajer asal Argentina yang Selasa lalu kedapatan duduk di samping kepala eksekutif United Ed Woodward, mengatakan bahwa dia akan senang mendapatkan kesempatan lagi untuk kembali ke liga elite Inggris itu.

"Saya ingin bekerja di Liga Premier," kata Pochettino dalam laman ESPN. "Saya tahu ini akan sulit dan untuk saat ini adalah momen menunggu dan kita lihat yang terjadi nanti."

"Saya siap dan menantikan tantangan baru. Saya memiliki keyakinan dan kepercayaan diri bahwa tantangan berikutnya itu akan fantastis," sambung dia.

Pochettino mengaku sangat bangga atas pencapaiannya di Spurs dan masanya itu adalah momen yang sangat penting untuk klub tersebut.



Spurs selalu masuk empat besar Liga Premier selama empat musim ditangani Pochettino sebelum dia dipecat menyusul hasil buruk timnya.

Pochettino pertama kali merapat ke Inggris pada 2013 untuk memimpin Southampton yang dia antarkan finis urutan kedelapan pada musim pertamanya menjadi pelatih penuh. Dia juga pernah melatih Espanyol.
 
Pewarta :
Editor : Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar