GGF beri bantuan bibit tanaman buah ke Polres Lampung Tengah

id GGF, polres lampung tengah, lampung tengah

GGF beri bantuan bibit tanaman buah ke Polres Lampung Tengah

Great Giant Foods (GGF) Lampung Tengah melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) menyerahkan bantuan 100 bibit tanaman buah. (Antaralampung.com/Istimewa)

Bandarlampung (ANTARA) - PT Great Giant Foods (GGF) Lampung Tengah melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) menyerahkan bantuan sebanyak 100 bibit tanaman buah untuk penghijauan di lahan belakang  Mapolres Lampung Tengah.

"Kita telah berikan berupa bibit tanaman yakni mangga, jambu, alpukat, durian, klengkeng, rambutan, dan pisang," kata CRD Departemen, Sulaeman, dalam keterangan tertulis yang diterima di Bandarlampung, Rabu.

Dia melanjutkan selain memberikan bantuan bibit, GGF juga memberikan bantuan operasional unit exavator mini untuk pengerjaan persiapan lahan yang akan dijadikan lokasi kebun tanaman buah dengan luas 2 hektar.

Bantuan bibit tanaman buah beserta bantuan operasional unit eskavator mini diserahkan GGF melalui CRD Departemen, Sulaeman mewakili Legal (Litigation) Sub Divisi Head, Hendri Tanujaya dan diterima langsung oleh Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma.

Kapolres Lampung Tengah, AKBP I Made Rasma mengatakan apa yang akan dikerjakan oleh Polres Lampung Tengah sesuai arahan Kapolri Jenderal Polisi Idham Aziz yang menginstruksikan kepada jajarannya untuk melakukan program penghijauan di semua lahan.

"Untuk itu Polres Lampung Tengah berinisiatif untuk meberdayakan lahan yang dimiliki dan sudah puluhan tahun tidak dimaksimalkan keberadaannya," katanya.