Persis Solo tambah pemain gelandang

id pemain gelandang Imam Budi,persis solo, liga 2

Persis Solo tambah pemain gelandang

Pemain gelandang asal Malang Imam Budi Hernandi, saat membawa bola mengikuti program latihan gim bersama pemain Persis Solo lainnya, di Stadion Sriwedari, Solo, Rabu (5/2/2020). (ANTARA/Bambang Dwi Marwoto)

Solo (ANTARA) - Tim Persis Solo mendatangkan Imam Budi Hernandi untuk mengisi slot posisi gelandang, bahkan yang bersangkutan sudah bergabung kembali dengan tim dan mengikuti program latihan di Stadion Sriwedari, Rabu, guna mempersiapkan kompetisi sepak bola Liga 2 Indonesia 2020.

Mantan pemain gelandang Persela Lamongan tersebut, sejak awal sudah masuk rekomendasi pelatih Persis Solo Salahudin untuk memperkuat tim di lini tengah. Setibanya di Solo Imam Budi langsung mengikuti program latihan bersama Tri Handoko dan kawan-kawan.



Bahkan, Imam Budi Hernandi sempat ikut tampil memperkuat Persis Solo saat laga uji coba melawan Persebaya Surabaya pada 11 Januari 2020. Namun, karena belum ada kesepakatan kontrak dengan Persis, pemain asal Malang itu kembali pulang ke daerahnya.

Menurut Pelatih Persis Soilo Salahudin, pemain asal Malang tersebut saat ini sudah bergabung dengan Persis dan dia langsung mengikuti latihan bersama pemain lainnya di Solo.

"Kami memang menunggu kedatangan Imam untuk bergabung dengan tim. Imam memiliki skill dan kualitas bagus. Kami agak lega kedatangan Imam bergabung di Solo, karena tenaganya dibutuhkan tim," kata Salahudin.



Selain Imam Budi, yang bakal menempati lini gelandang serang, Persis juga memiliki pemain lainnya, yakni Yan Pieter Nasadit dan Engelberd Sani.

Bahkan, Persis Solo dari informasinya juga tengah menunggu kedatangan dua pemain lagi yang ingin bergabung dengan tim berjuluk "Laskar Sambernyawa" itu, yakni Sansan Fauzi (penyerang) dan Firdaus Ramadhan (bek). Kedua pemain sudah siap bergabung dengan Persis pada musim kompetisi tahun ini.

"Persis Solo saat ini sudah memiliki 24 pemain. Jumlah itu masih bisa bertambah seiring rencana kedatangan dua pemain dari Liga 1 Indonesia," katanya.