Lembaga kursus dan pelatihan Gama di Lampung Timur buka pendaftaran

id LKP Gama, LKP Gama di Sribahawono, Lampung Timur

Lembaga kursus dan pelatihan  Gama di Lampung Timur buka pendaftaran

Kegiatan belajar Lembaga Kurus dan Pelatihan (LKP) Gama beralamat di jalan Ir Sutami, Desa Sribahawono, Kecamatan Bandarsribhawono, Kabupaten Lampung Timur. (Antaralampung.com/HO/Muklasin)

Lampung Timur (ANTARA) - Lembaga kursus dan pelatihan (LKP) Gama di Jalan Ir Sutami, Desa Sribahawono, Kecamatan Bandarsribhawono, Kabupaten Lampung Timur menawarkan kursus dan pelatihan agar siap menjadi wirausahawan dan  mengisi dunia kerja.

Manager Marketing LKP Gama Fery Efendi  di Lampung Timur, Minggu (2/2) menyebutkan program kursus dan pelatihan yang ditawarkan LKP Gama, di antaranya, "Professional Office", "Professional Desaign", "Speaking English", dan  bimbingan belajar (Bimbel) untuk siswa PAUD sampai dengan SMA.

Fery Efendi menjelaskan, kursus program "Pofessional office", warga didik, didik dan dilatih bisa mengoperasikan komputer dan menjalankan aplikasi "Microsoft Office" sehingga warga didik siap  mengisi dunia kerja perkantoran, baik di instansi pemerintah dan swasta.

Kursus  program "Professional Desaign", warga didik dilatih  menjadi seorang wirausahawaan sukses.

Kursus "English speaking", warga didik dilatih fasih berbicara dalam bahasa Inggris untuk mengisi dunia kerja di kapal pesiar dan perhotelan.

"Untuk Bimbel siswa PAUD, kita ada program unggulan dengan metode Cantol, siswa PAUD dijamin bisa baca dalam waktu 32 jam," ujarnya.

Fery Efendi menyatakan, LKP Gama selain  berorientasi mencetak orang yang siap kerja, juga fokus menyiapkan menjadi wirausahawan.

"Kita fokusnya tidak melulu menyiapkan orang mengisi dunia kerja tapi mencetak menjadi seorang usahawan. Selama ini, kita didik siswa LKP Gama tidak hanya siap kerja tapi siap menjadi bos, menjadi bos atas usahanya sendiri," jelasnya.

Adapun biaya pendaftaran di LKP Gama, program Bimbel sebesar Rp100 ribu. Program kursus dan pelatihan semua program, pendaftarannya sebesar Rp250 ribu.

Waktu belajar tiga kali dalam seminggu.

"Setiap bulan ada biaya perbulannya," terangnya.

Fery Efendi menambahkan, LKP Gama menyediakan  pula program kursus gratis untuk semua program, bagi keluarga kurang mampu, yatim dan yatim piatu.

Disediakan pula diskon sampai 50   persen bagi pemegang kartu jaminan sosial.

"Kami siap membantu , terkusus untuk  peserta didik pemegang kartu KKS, dan KIP. Kami gratiskan untuk yatim dan yatim piatu," tambahnya. 

Daftar di LKP Gama di sini