Pelatih senang performa Persija saat taklukkan tim Liga 2 Tiga Naga 4-0

id persija,liga 1,sergio farias

Pelatih senang performa Persija saat taklukkan tim Liga 2 Tiga Naga 4-0

Bek Persija Jakarta Muhammad Rezaldi Hehanusa (kanan) tampil dalam laga uji coba skuatnya kontra tim Liga 2 Tiga Naga di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Sabtu (1/2/2020). Pertandingan itu dimenangkan Persija dengan skor 4-0. (Persija Jakarta)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persija Jakarta Sergio Farias senang dengan performa skuatnya saat menaklukkan tim Liga 2 Tiga Naga dengan skor 4-0 dalam laga uji coba di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Jakarta, Sabtu (1/2).

“Kami senang para pemain tidak cepat puas dan selalu berhasrat mencetak gol,” ujar Farias usai pertandingan, dikutip dari laman resmi Persija.

Pelatih asal Brazil itu juga menyebut bahwa hasil positif tersebut menjadi awal yang baik untuk persiapan skuatnya menuju Liga 1 Indonesia 2020.

Pertandingan tim berjuluk Macan Kemayoran kontra Tiga Naga berlangsung dalam dua babak 2x45 menit. Sergio Farias menurunkan sebagian besar pemainnya untuk Liga 1 2020 dalam laga ini.

Di paruh pertama, Persija tidak mampu mencetak gol dan skor imbang 0-0.

Sementara di babak kedua, rotasi pemain dari Farias membuahkan hasil. Persija pun melesakkan gol melalui Taufik Hidayat (59’), Ryuji Utomo (67’), Riko Simanjuntak (76’) dan Hamra Hehanussa (86’).

Persija Jakarta sendiri menjadwalkan beberapa pertandingan uji coba pada bulan Februari sebelum Liga 1 Indonesia 2020 digelar pada 29 Februari.

Sebelumnya, Sergio Farias menyebut bahwa timnya akan menghadapi tim dengan kualitas yang terus meningkat hingga mendekati liga.

“Di setiap laga uji coba, kami akan menghadapi lawan yang kualitasnya semakin meningkat. Pertama kami bisa saja menghadapi tim liga kedua dan berikutnya kami menaikkan kualitas lawan,” tutur dia.

Skuat Macan Kemayoran mengincar gelar juara Liga 1 Indonesia 2020, mengulangi prestasi serupa yang diraih tahun 2018.